Besok Asman Abnur Resmi Daftar sebagai Caketum PAN

Besok Asman Abnur Resmi Daftar sebagai Caketum PAN

Terbaiknews - JAKARTA - Kongres V PAN akan digelar di KendariSulawesi Tenggara10-12 Februari 2020. Salah satu...
JAKARTA - Kongres V PAN akan digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara, 10-12 Februari 2020. Salah satu agendanya adalah Pemilihan Ketua Umum DPP PAN untuk periode 2020-2025.
Panitia Pengarah (SC) Kongres V PAN membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum PAN tanggal 8-9 Februari di Jakarta, kemudian tanggal 10 Februari di Kendari.
Asman Abnur sebagai salah satu calon ketua umum yang mengusung agenda "Saatnya Perubahan", direncanakan mendaftar di Kantor DPP PAN, Jalan Daksa pada Sabtu (8/2/2020) pukul 10.00 WIB. (Kembalikan Kejayaan PAN, Asman Abnur Bakal Mainkan 3 Strategi Ini).

Menurut anggota Tim Asman Abnur, sebagai pendaftar pertama Asman ingin memberikan pesan kepada khalayak peserta kongres, bahwa Asman akan berjuang dengan cara-cara yang elegan dan bermartabat. "Memberikan keleluasaan bagi para voters untuk bertemu dan berdialog dengan semua kandidat. Pada akhirnya rasio dan nurani yang akan memutuskan yang terbaik bagi PAN dan bagi bangsa dan negara," ujar Sahrin, dalam rilisnya, Jumat (7/2/2020).
Diketahui, selain Asman Abnur, bakal calon ketua umum PAN lainnya adalah Zulkifli Hasan, Mulfachri Harahap, dan Dradjad H Wibowo.
(zik)