Ahmadi Noor Supit Terpilih Jadi Ketua Umum SOKSI

Ahmadi Noor Supit Terpilih Jadi Ketua Umum SOKSI

Terbaiknews - Musyawarah Nasional (Munas) XI Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menetapkan...

Musyawarah Nasional (Munas) XI Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) menetapkan Ahmadi Noor Supit sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional di Jakarta pada Sabtu (25/7).

Sebagai politisi Partai Golkar dan kader SOKSI, dalam pidato perdananya Supit turut mengajak kepada seluruh anggota SOKSI untuk turut memberikan sumbangsihnya dalam kancah perpolitikan di Indonesia.

"SOKSI juga harus bisa memberikan kader pilihan terbaik untuk menjadi pemimpin bangsa ini, untuk itu SOKSI harus kembali melakukan kaderisasi kepemimpinan. Tidak kenal kader lompat sana lompat sini, kita sebagai organisasi selalu kenal siapa yang memimpin SOKSI," ujarnya saat pidato.

Menurutnya, SOKSI sebagai salah satu ormas pendiri Golkar harus konsisten untuk terus memantapkan konsolidasi organisasi dari tingkat pusat sampai daerah. Dalam menyongsong kemenangan Partai Golkar di Pemilu Tahun 2024 dan seterusnya.

"Kemenangan Pileg dan Pilpres 2024 jadi komitmen SOKSI ke depan. Maka itu kami akan terus meyakinkan rakyat bahwa Golkar adalah pilihan terbaik," kata dia.

"Agar pandemi ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan nasionalisme, menumbuhkan semangat dan tantangan baru dalam meningkatkan kreativitas, inovasi dan soliditas anak bangsa dengan tetap menjaga jati diri dan nilai-nilai luhur Pancasila," lanjutnya.

Munas XI SOKSI Tahun 2020 turut dibuka oleh Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Dewan Pembina SOKSI Aburizal Bakrie serta Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung. Munas digelar 24-26 Juli 2020. [bal]

Berita dengan kategori