Wedding Organizer Benarkan Pernikahan Ayu Ting Ting Dibatalkan

Wedding Organizer Benarkan Pernikahan Ayu Ting Ting Dibatalkan

Terbaiknews - PASRAH: Lukman Karimpemilik Sista Wedding Organizer yang dikontrak oleh Ayu Ting Ting untuk mengatur pernikahannya. Lukman membenarkan kalau pernikahan Ayu Ting Ting dibatalkan. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

JawaPos.com – Lukman Karim, pemilik wedding organizer (WO) yang mengurusi pernikahan Ayu Ting Ting- Adit Jayusman membenarkan bahwa pernikahan itu akhirnya batal. Pihak WO sebelumnya diberi tahu melalui sambungan telepon, namun masih sama-samar, tidak dijelaskan secara lugas.

Baru pada Rabu (3/2) kemarin Ayu Ting Ting ditemani kedua orang tuanya mendatangi kantor WO untuk bicara lebih detail. Dalam pertemuan tersebut, pihak WO diberi tahu kalau pernikahan Ayu- Adit batal karena satu dan lain hal.

’’Kemarin sudah ketemu tepatnya di kantor kita. Ya kita membahas itu, sebenarnya sudah by phone sebelumnya cuma belum memastikan hal ini untuk terjadi. Dan akhirnya kemarin sore datang ke kita ada berita tentang batal nikah,’’ kata pemilik Sista Wedding Organizer itu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Pihak WO mengatakan pembatalan pernikahan ini memiliki konsekuensi berupa pengembalian dana dan penalti. Namun berapa persen dana yang dikembalikan ke Ayu Ting Ting, ia enggan memberikan penjelasan detail.

’’Kami kan punya kontrak ya sama semua vendor, semua mengikuti kontrak. Ya pokoknya ada yang bisa kembalikan, diberi kompensasi. Nominalnya nggak bisa aku kasih tahu,’’ tuturnya.

Untungnya WO dan vendor-vendor yang membantu menguruasi pernikahan Ayu Ting Ting mengedepankan hubungan pertemanan. Kemungkinan pemberian penalti atas pembatalan pernikahan tidak akan terlalu besar.

Mereka justru memahami dan memberikan simpati atas gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting- Adit Jayusman. Namun ada juga vendor yang berusaha tetap profesional menjadikan kontrak sebagai acuan. ’’Semua vendor jg sudah sangat mengerti keadaan ini, jadi tidak merasa rugi,’’ tuturnya.

Lukman lebih lanjut mengatakan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman seharusnya menggelar acara lamaran pada14 Februari. Sementara pernikahahan dilangsungkap pada 20 Februari. Pernikahan itu direncakan mengusung adat Sunda. (*)

Saksikan video menarik berikut ini: