Vokalnya Mirip Beyonce, Dewi Dipuji Bos Perusahaan Musik Amerika

Vokalnya Mirip Beyonce, Dewi Dipuji Bos Perusahaan Musik Amerika

Terbaiknews - – Dua artis tanah air yaitu Fitri Carlina dan Dewi Muninggar dipercaya untuk mengisi konser...

– Dua artis tanah air yaitu Fitri Carlina dan Dewi Muninggar dipercaya untuk mengisi konser amal internasional ‘Ladies Heart Football Super Bowl Week’ yang akan digelar di Tampa Bay, Florida, Amerika Serikat, Kamis (4/2) mendatang.

Berbeda dengan Fitri Carlina yang sudah mendapat sorotan awak media dan publik di Indonesia, Dewi Muninggar sejatinya tidak terlalu menjadi sorotan. Kendati demikian, Dewi malah mendapatkan pujian dari bos perusahaan musik yang berbasis di Amerika Serikat.

Pujian bermula saat Jimmy Cozier, pimpinan perusahaan musik Wepoc Global Studio yang berbasis di New York, Amerika Serikat membuatkan lagu khusus untuk dinyanyikan oleh Dewi Muninggar dalam konser amal. Sebelum membuatkan lagu khusus, dia lebih dulu mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan Dewi.

Jimmy pun ternyata suka dengan karakter vokal Dewi Muninggar yang disebutnya memiliki kemiripan dengan karakter vokal Beyonce. Pada saat membuatkan lagu bertema cinta, dia pun membayangkan karakter vokal Beyonce.

“Dengan penyanyi Dewi Muniggar yang memiliki karakter suara mirip seperti Beyonce, memudahkan saya bereksperimen menuliskan lagu buatnya,” kata Jimmy dalam jumpa pers virtual Kamis (28/1).

Dia juga mengaku senang bisa berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia dan dibuatkan karya untuk gelaran konser amal internasional pada minggu depan.

“Merupakan pengalaman yang lengkap buat saya bisa menghasilkan karya. Semoga hasil karya saya ini bisa diterima bagi kalangan pencinta musik diseluruh dunia,” tambah Jimmy.

Dipuji pimpinan perusahaan musik dari Negeri Paman Sam, Dewi Muninggar bangga. Dia berharap bisa memberikan penampilan terbaik dalam konser nanti. Dia pun sudah mulai menjalani latihan sejak beberapa minggu lalu supaya dapat tampil maksimal.

“Aku persiapan sudah 3 minggu sejak materinya aku terima dan aku kulik. Aku bawain dua lagu dari Wepoc Global Studio,” tuturnya.

Dewi Muninggar berharap konser amal ini bisa menjadi pembuka karirnya di dunia internasional. Jika ada kesempatan dia malah mengaku siap meninggalkan karirnya di Indonesia dan siap berkarir di luar negeri.

“Ya pasti mau. Ini juga kan kesemptan kerjasama dengan musisi internasional kayak Kackpot gitu. Semoga setelah acara ini bisa membuka jalan aku ke luar negeri,” ungkapnya.