Viral Video Catherine Wilson Diduga Nge-fly, Manajer Beri Bantahan

Viral Video Catherine Wilson Diduga Nge-fly, Manajer Beri Bantahan

Terbaiknews - Media sosial tengah heboh soal video Catherine Wilson yang diduga di bawah pengaruh obat terlarang atau nge-fly saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. (Instagram Cathrinewilson)

JawaPos.com – Media sosial tengah heboh soal video Catherine Wilson yang diduga di bawah pengaruh obat terlarang atau nge-fly saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Terkait hal tersebut, Reindhy, manajer Catherine Wilson, membantah opini yang beredar di dunia maya. Dia mengatakan kondisi perempuan yang akrab disapa Kekekt kala itu sedang kurang enak badan namun dipaksakan untuk syuting.

Reindhy menyesalkan beredarnya video itu dengan dibubuhi keterangan yang kurang baik. Sementara Catherine Wilson kondisinya kini lagi terpuruk usai mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya diamankan petugas kepolisian bidang narkoba , beberapa waktu lalu.

“Lagi pusing-pusing kayak gini ada aja di luaran. Lagi pusing, makin pusing,” ucap Reindhy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (23/7).

Reindhy menyebut artisnya itu lagi kurang enak badan namun dipaksakan menjalani syuting karena kadung konfirmasi untuk hadir. “Setahu aku kondisi Catherine waktu itu lagi nggak enak badan, nahan sakit. Pulangnya harus syuting di Bali, pulangnya ngedrop,” tuturnya.

Benar saja setelah itu Catherine Wilson langsung terjatuh sakit dan harus mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit di daerah Jakarta Selatan. “Ada bakteri. Dia dirawat di rumah sakit di daerah Fatmawati,” terangnya.

Reindhy menyesalkan dengan beredarnya video itu. Disaat Catherine Wilson sedang membutuhkan dukungan dari banyak pihak supaya kuat menghadapi kondisi di titik terendah dalam hidup. Namun yang terjadi malah sebaliknya, muncul kabar tak sedap sengaja dimunculkan untuk memperkeruh suasana.

“Kita butuh support, Catherine lagi down, keluarga lagi down. Catherine kan bukan bandar, dia korban. Manusia juga nggak luput dari dosa, punya kekhilafan,” paparnya.

Saksikan video menarik berikut ini: