Vicky Prasetyo-Kalina Ocktaranny Mulai Urus Berkas Pernikahan ke KUA

Vicky Prasetyo-Kalina Ocktaranny Mulai Urus Berkas Pernikahan ke KUA

Terbaiknews - – Usai menggelar acara lamaran beberapa waktu laluVicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny...

– Usai menggelar acara lamaran beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny semakin serius mempersiapkan pernikahan yang akan dilaksanakan pada 21 Februari mendatang. Secara umum persiapan pernikahan Vicky- Kalina sudah hampir rampung semuanya.

“Sudah 90 persen terlaksana,” ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (3/1).

Yang masih belum dilakukan adalah mengurus berkas-berkas pernikahan ke Kantor Urusan Agama (KUA). Namun Vicky mengaku akan mengurusinya dalam beberapa hari ini mengingat pernikahan sudah tinggal menghitung hari.

“Ini mau ke KUA buat persiapan (pernikahan) dan Kalina juga mau bridal shower,” katanya lebih lanjut.

Vicky Prasetyo juga mulai memikirkan teknis hari H pernikahan nanti. Meski tidak dijelaskan lokasi detail pernikahannya, dia mengisyaratkan pernikahan dengan Kalina akan dilaksanakan di ruang terbuka.

“Kita juga lagi pikirin kalau hujan tendanya gimana, karena kan kita tinggal 19 hari lagi nikahnya,” tutur mantan suami Angel Lelga itu.

Vicky Prasetyo sangat berharap di hari H pernikahan bisa dihadiri orang tua Kalina setelah di acara lamaran beberapa waktu lalu orang tuanya tidak bisa hadir. Ibu Kalina sedang terjatuh sakit tidak memungkinkan pergi dari Ciputat ke Bekasi dengan jarak yang cukup jauh.

Vicky berharap ibunda Kalina bisa hadir di acara pernikahannya nanti untuk melengkapi kebahagiaan pernikahan. “Mohon doanya ya semoga nanti mama mertua bisa hadir walaupun pakai kursi roda,” ucapnya.

Pernikahan Vicky Prasetyo- Kalina Ocktaranny dipercayakan kepada Raffi Ahmad dan rencananya akan disiarkan secara live. Terhalang oleh pandemi Covid-19, Vicky mengaku tidak akan mengundang banyak orang di hari pernikahan.

Vicky juga tidak mau pernikahannya dilangsungkan secara berlebihan. Yang paling penting pernikahan Vicky- Kalina berjalan dengan lancar meskipun tidak digelar secara mewah.

Saksikan video menarik berikut ini: