Usai Duet dengan Ariel NOAH, Christie Awali Debut ‘Seribu Kali Cinta’

Usai Duet dengan Ariel NOAH, Christie Awali Debut ‘Seribu Kali Cinta’

Terbaiknews - Christie dengan single 'Seribu Kali Cinta' mengawali debutnya (dok Instagram Christie.ofcl)

– Penyanyi pendatang baru, Christie, mulai mencuri perhatian saat duet dengan Ariel NOAH. Dan kini Christie semakin mantap dengan mempersembahkan sebuah debut single baru, berjudul ‘Seribu Kali Cinta’.

Christie berduet dengan Ariel NOAH di panggung SCTV Awards 2020, akhir November 2020 lalu. Suara Christie yang khas sempat mencuri perhatian Ariel karena karakter timbrenya yang kuat. Christie menggungkapkan bahwa pengalaman itu, menjadi sebuah milestone yang sangat penting pada karirnya.

“Ariel, David dan Lukman memberikan banyak sekali masukan untuk performance baik dari sisi teknis maupun persiapan mental. Mereka adalah salah satu sosok mentorku,” papar Christie baru-baru ini secara virtual.

Debut Christie merupakan komposisi dari musisi Pika Iskandar. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang selalu merasa jatuh cinta setiap hari kepada pasangannya. Lagu ‘Seribu Kali Cinta’ menjadi diksi yang pas sebagai ungkapan tekad untuk memberikan cinta abadi dari seseorang kepada pasangan atau belahan jiwanya. Christie menyebutkan bahwa lagu ini bagai Love at first sound.

“Melodinya lembut, namun menampilkan unsur pop ballad yang penuh dengan kekuatan,” ujar Christie.

Christie juga menambahkan, bahwa lagu ini memiliki makna yang sangat personal baginya. “Beberapa bulan lalu, saya mendampingi Oma yang baru kehilangan Opa setelah hidup berdampingan selama lebih 50 tahun. Sewaktu mendengarkan lirik lagu ini pertama kalinya, makna dari tekad untuk memberikan cinta abadi sangat menyentuh hati saya,” katanya.

Sang komposer, Pika Iskandar, mengatakan bahwa lagu ‘Seribu Kali Cinta’ ini terinspirasi oleh kisah cinta pak Habibie dan ibu Ainun. “Tidak semua orang bisa dan punya kesempatan untuk bisa bertemu dengan belahan jiwa dan saling memberikan cinta abadi hingga lanjut usia seperti mereka,” katanya.

Pika menambahkan bahwa lagu ini ditulis dengan proses imbuhan basic music selama 2 jam saja. “Lumayan cepat, karena lagu ini saya tulis ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang dan memutuskan untuk memberikan komitmen lebih jauh yaitu dengan wanita yang sekarang menjadi istri saya,” papar Pika.

Untuk Official Music Video single Seribu Kali Cinta ini, disutradarai oleh Upie Guava yang sebelumnya telah mensutradarai lebih dari 150 musik video musisi ternama di tanah air. Sejak awal Upie mendengarkan hasil master rekaman lagu Seribu Kali Cinta, Upie menemukan adanya karakter vocal yang sangat kuat membawakan suatu lagu yang sangat indah.

Mulai hari ini, video clip sudah bisa ditonton pada channel Youtube: Christie OFCL. Tepat pada 4 Februari, lagu ‘Seribu Kali Cinta’ dari Christie akan dapat dinikmati secara eksklusif di Digital Streaming Platform.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori