Upaya Pangeran William Hadapi Kemelut Mundurnya Harry-Meghan Markle

Upaya Pangeran William Hadapi Kemelut Mundurnya Harry-Meghan Markle

Terbaiknews - – Pangeran William tentu menjadi bagian anggota keluarga Kerajaan Inggris yang kecewa...

– Pangeran William tentu menjadi bagian anggota keluarga Kerajaan Inggris yang kecewa terhadap keputusan mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle. William dan Harry adalah kakak beradik yang akrab dan dekat pasca meninggalnya mendiang ibunya, Putri Diana. William berharap Royals suatu hari bisa berdamai.

Skandal Meghan-Harry mendorongnya ikut berkomentar. William mengungkapkan sudah berusaha untuk mencegah niat saudara kandungngnya itu.

“Saya sudah merangkul saudara saya sepanjang hidup saya dan saya tidak bisa melakukan itu lagi. Saya sedih,” katanya kepada Sunday Times seperti dilansir dari Pagesix, Senin (13/1).

Duke of Cambridge mengakui kesedihannya tentang keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur sebagai anggota senior monarki. William, 37, tampaknya pasrah untuk mencoba mendukung pasangan itu.

â&;&;Yang bisa kita lakukan, dan yang bisa saya lakukan adalah mencoba dan mendukung mereka dan berharap saatnya tiba nanti kami akan berada di halaman yang sama, satu tim lagi,” katanya.

William lebih bijak dibanding sang ayah, Pangeran Charles yang marah besar. Sebab Harry tidak berkonsultasi terlebih dahulu. William, suami Kate Middleton tampak diam di tengah kontroversi. Ternyata dia banyak terlibat dalam upaya untuk menenangkan Harry dan Markle dalam beberapa hari terakhir.

William juga akan bergabung dengan saudara lelakinya, ayah, dan neneknya, Ratu Elizabeth II, dalam obrolan pribadi di Sandringham Estate di Norfolk, Inggris, Senin (13/1) untuk menemukan titik temu. Markle berencana untuk menelepon dari Vancouver, Kanada, tempat dia dan Archie tinggal di kampung halaman nenek Archie.

Source : https://www.jawapos.com/internasional/13/01/2020/upaya-pangeran-william-hadapi-kemelut-mundurnya-harry-meghan-markle/