Ungkap Rasa Kecewa, Betrand Peto Minta Fans Jangan Sembarangan Ngomong

Ungkap Rasa Kecewa, Betrand Peto Minta Fans Jangan Sembarangan Ngomong

Terbaiknews - Betrand Peto ungkapkan kekecewaannya pada fans. (MOP Channel)

JawaPos.com – Penyanyi Betrand Peto sangat kecewa dan marah kepada penggemar yang menuding dirinya dimanfaatkan oleh Ruben Onsu serta keluarganya. Dia tegas menyatakan bahwa hal itu tidak lah benar.

Betrand Peto mengungkapkan kekecewaannya itu dalam sebuah postingan video di akun YouTube MOP Channel. Remaja yang akrab disapa Onyo sangat terganggu dengan tudingan tak bertanggung jawab dari fans. Bukan hanya dirinya yang kecewa, Ruben Onsu dan Sarwendah juga sangat kecewa.

“Gak ada yang namanya dimanfaatkan, kalian jangan sembarangan ngomong,” ujar Betrand Peto.

Ruben Onsu Akui Betrand Peto Sedang Tidak Baik

Dia mengaku diperlakukan dengan sangat baik oleh Ruben Onsu dan keluarganya. Betrand dan kedua adiknya tidak dibeda-bedakan oleh keluarga Ruben. Semua diperlakukan dengan baik dan sama.

“Onyo di sini sangat dimanja, sangat disayang sama keluarga Onsu. Ngapain kalian bilang Onyo dimanfaatkan?” semprot Betrand Peto kepada penggemar.

Dia pun meminta para penggemar yang sayang kepada dirinya untuk juga menyayangi Ruben Onsu dan keluarga. Karena bagaimana pun mereka adalah bagian dari Onyo setelah ia resmi diangkat menjadi anak oleh Ruben dan keluarga.

“Buat kalian semua kalau kalian sayang sama Onyo, kalian juga harus sayang sama ayah, sama bunda, sama Thalia, sama Thania,” pinta Onyo.

Betrand Peto mengungkapkan hal tersebut dengan ditemani seorang psikolog bernama Melissa dan ibunda, Sarwendah. Melihat Onyo berekspresi marah dan kecewa, Wendah sempat mengusap kepala Onyo untuk menenangkan.

Sarwendah mengaku dirinya dan Ruben Onsu terpaksa menanggapi pernyataan negatif penggemar Betrand Peto bukan tanpa alasan. Penggemar Onyo sudah berusaha mempengaruhi penggemar lainnya supaya satu pandangan dengan mereka.

“Sebenarnya penggemar yang kayak gini tidak terlalu banyak. Kenapa kita menanggapi karena ini berusaha melakukan penggiringan opini,” ucap Sarwendah.

Sementara psikolog Melissa menyampaikan pesan khusus kepada penggemar Betrand Peto. Ia meminta sebelum menyampaikan pendapat atau berkomentar di sosial media sebaiknya dipikirkan dulu apakah pendapat itu benar, bermanfaat, baik, inspiratif atau tidak. Jika belum yakin dengan sejumlah hal tersebut, dia meminta untuk menahan berkomentar.

Saksikan video menarik berikut ini: