Terungkap 7 Alasan Perempuan Dewasa Memilih Pria Lebih Muda

Terungkap 7 Alasan Perempuan Dewasa Memilih Pria Lebih Muda

Terbaiknews - ILUSTRASI. Tak jarangperempuan dewasa lebih memilih pria yang lebih muda. Dalam bahasa awamistilah itu disebut dengan 'brondong' atau pria usianya lebih muda. (Cosmopolitan)

– Tak jarang, perempuan dewasa lebih memilih pria yang lebih muda atau dikenal dengan sebutan ‘brondong’. Bahkan, usia mereka bisa terpaut jauh di atas 5 tahun hingga belasan tahun.

Menurut survei AARP yang berbasis di Washington, Amerika Serikat, terhadap 3.500 lajang, 34 persen perempuan berusia antara 40 hingga 69 tahun berkencan dengan pria yang lebih muda. Salah satu alasannya adalah karena mereka menunda pernikahan.

Tekanan pernikahan ini memaksa perempuan untuk mengalihkan minat mereka kepada pria yang lebih muda untuk hubungan senang-senang dan persahabatan. Alasan lain mengapa perempuan memilih pria yang lebih muda adalah perubahan gaya hidup.

Tapi selain dua hal di atas, ada tujuh alasan mengejutkan dari para perempuan yang lebih memilih pria lebih muda menurut versi Pakar Hubungan Trena Orchard seperti dilansir dari YourTango, Minggu (11/10).

1. Jumlah Pria Usia Mudah Jauh Lebih Banyak di Aplikasi

Karena para pria muda tumbuh dengan smartphone dan teknologi secara lebih luas, mereka menggunakan aplikasi kencan. Ada jutaan pria muda pada platform kencan. Sebaliknya, pria berusia antara 35 dan 45 tahun membentuk kelompok yang lebih kecil karena mereka sudah menikah, dalam hubungan monogami, atau enggan berkencan secara digital.

2. Profil Kencan Lebih Menarik

Pria yang lebih muda memancarkan kepercayaan diri dalam cara mereka menampilkan diri dalam foto dan artikel. Dan mereka terlihat segar dan muda.

3. Lebih Sehat dan Menarik

Pria di aplikasi kencan mengatakan bahwa mereka menyukai kebugaran, fitness dan olahraga. Gym sangat penting untuk menjadi magnet dalam berkencan.

4. Pria Usia Muda Dianggap Lebih Menyenangkan

Gaya bicara dan omongan mereka lebih berfantasi dan menyenangkan. Pria usia muda dianggap kreatif dan punya daya pikat.

5. Tak Banyak Masalah

Pria yang lebih muda memiliki masalah pribadi yang lebih sedikit atau tidak terlalu rumit dibandingkan dengan pria yang lebih tua. Sehingga perempuan merasa jauh lebih santai bersama mereka.

6. Pria Muda Juga Sebagian Suka Perempuan Dewasa

Ternyata gayung bersambut. Sebagian pria muda juga lebih suka perempuan usia dewasa. Perempuan dewasa dianggap lebih mengayomi dan banyak pengalaman.

7. Perempuan Bisa Jadi Diri Sendiri Saat Bersama Pria Muda

Bagi perempuan, mereka seolah bisa menjadi apa adanya di depan pasangan yang lebih muda. Dan mereka tak perlu bersusah payah untuk menampilkan kepalsuan. Sebab pria usia muda memang lebih memilih kenyamanan.

Saksikan video menarik berikut ini: