Tangkap Artis VS, Polisi Temukan 1 Kotak Alat Kontrasepsi

Tangkap Artis VS, Polisi Temukan 1 Kotak Alat Kontrasepsi

Terbaiknews - Penyanyi dangdut Vernita Syabilla saat dibawa ke ruang unit III Tipiter Satreskrim Polresta Bandarlampung untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan prostitusi onlineRabu (29/7). (FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID)

– Jajaran Polda Lampung menemukan alat kontrasepsi dalam kasus prostitusi online yang menjerat artis berinisial VS atau yang belakangan diketahui Vernita Syabilla. Adapun barang bukti lainnya yang ditemukan yakni uang tunai Rp 15 juta dan bukti transfer bank dengan nominal Rp 15 juta dan Rp 1 juta.

“Ditemukan nota booking kamar hotel, 1 kotak alat kontrasepsi, 3 buah handphone,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad kepada wartawan, Kamis (30/7).

Zahwani mengatakan, penangkapan kasus ini dilakukan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung. Bermula dari informasi yang didapat bahwa akan ada transaksi prostitusi disebuah hotel berbintang di Bandar Lampung.

“Pada hari Selasa (28/7) jam 17.00 WIB, tim berhasil menangkap 2 orang diduga muncikari dan 1 orang wanita berinsial RV alias VS yang diduga akan melakukan prantik prostitusi,” jelas Zahwani.

Dalam operasi ini, petugas mengamankan 2 orang diduga muncikari dan artis VS. Mereka pun dibawa ke Polresta Bandar Lampung guna proses lebih lanjut.

Sebelumnya, kalangan publik figur kembali diamankan terkait dugaan prostitusi. Kali ini artis berinisial VS diamankan oleh jajaran Polda Lampung. Peristiwa ini menambah daftar hitam kalangan artis yang terjerat kasus asusila.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, VS ditangkap bersama dua orang lainnya yang diduga sebagai perantara. Penangkapan dilakukan disebuah hotel berbintang di kawasan Bandar Lampung pada Selasa (28/7).

“Untuk saat ini saya membenarkan ada penangkapan seseorang diduga VS dengan dua orang yang diduga sebagi perantara di salah satu akomodasi berbintang di kota Bandar Lampung,” kata Zahwani saat dihubungi, Rabu (29/7).

Saksikan video menarik berikut ini: