Syarat yang Diajukan Kriss Hatta Mau Buka Komunikasi dengan Hilda

Syarat yang Diajukan Kriss Hatta Mau Buka Komunikasi dengan Hilda

Terbaiknews - Kriss Hatta. (Abdul Rahman)

JawaPos.com – Hubungan Kriss Hatta dengan mantan istrinya Hilda Vitria memang kurang baik setelah mereka berpisah. Komunikasi keduanya jadi kurang baik lantaran berbuah laporan polisi dan Kriss Hatta sempat masuk penjara atas laporan Hilda.

Pemeran Mr. Money dalam program Uang Kaget itu mengakui sudah putus komunikasi dengan Hilda Vitria. Kriss Hatta mau membuka komunikasi dengan syarat Hilda mau meminta maaf kepada dirinya dan juga kepada keluarga.

“Gue bersedia kalau dia mau komunikasi dengan gue lagi, mau ngobrol dan minta maaf. Nggak cuma ke gue doang tapi juga ke keluarga karena keluarga ikut susah,” kata Kriss Hatta saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Selasa (17/11).

  • Usahanya Bangkrut, Kriss Hatta Hidup Berhemat Nyambung Hidup

Meski sempat mengalami kesusahan lantaran dia sempat berurusan dengan masalah hukum atas laporan Hilda Vitria, Kriss Hatta mengaku tidak membenci mantan istrinya itu. “Jujur gue gak membenci dia kok,” ujarnya.

Lebih lanjut Kriss Hatta mengatakan dirinya sudah cukup lama tidak bertemu Hilda. Terakhir kali bertemu saat menjalani sidang kasus pemalsuan dokumen di Pengadilan Negeri Bekasi. Kala itu majelis hakim memvonis ia tidak bersalah.

“Belum ketemu (lagi). Terakhir ketemu di sidang tanggal 4 Juli 2019,” tandas Kriss Hatta.

Saksikan video menarik berikut ini: