Suami, Istri, Anak, dan Cucu, Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh

Suami, Istri, Anak, dan Cucu, Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh

Terbaiknews - Rumah korban penganiayaan yang mengakibatkan empat orang meninggal dunia dalam satu rumah di Desa TurusgedeKecamatan RembangKabupaten RembangJawa TengahKamis (4/2). (Antara)

–Aparat Kepolisian Resor Rembang bersama Polda Jateng masih melakukan penyelidikan kasus dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang dalam satu keluarga tewas. Semua korban ditemukan tewas di rumahnya di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, Kamis (4/2).

”Peristiwa dugaan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang meninggal diperkirakan terjadi Kamis (4/2) dini hari. Sedangkan laporan dari warga sekitar Kamis pukul 06.30 WIB,” kata Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre seperti dilansir dari Antara di Rembang, Kamis (4/2).

Saksi pertama yang mengetahui satu keluarga meninggal, lanjut kapolres, merupakan asisten rumah tangga keluarga korban. Saat itu, dia kebetulan mulai masuk kerja untuk bersih-bersih rumah pada pukul 06.30 WIB. Saat datang ke rumah korban di Desa Turusgede, Kecamatan Rembang, pintu pagar rumah korban dalam kondisi terbuka.

Menurut kapolres, ketika saksi masuk rumah, menemukan ada korban dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada RT dan RW setempat untuk diteruskan ke Polres Rembang.

”Petugas Polres Rembang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 07.30 WIB dan sampai saat ini masih dilanjutkan oleh Polda Jateng,” ujar Kurniawan Tandi Rongre.

Korban yang ditemukan meninggal dunia dengan kondisi berdarah dan dugaan ada penganiayaan dengan benda tumpul, yakni Anom Subekti (ayah), Tri Purwati (istri), Alfitri Saidatina (anak), dan Galuh Lintang (cucu).

”Tiga korban ditemukan dalam satu kamar, yakni ayah, anak, dan cucu. Sedangkan sang istri ditemukan di kamar yang berbeda,” tutur Kurniawan Tandi Rongre.

Hingga kini, tambah kapolres, masih dilakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan motif pelaku melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan empat orang meninggal dunia.

Saksikan video menarik berikut ini: