Soal Aldi Taher, Dewi Perssik: Semoga Alim Beneran

Soal Aldi Taher, Dewi Perssik: Semoga Alim Beneran

Terbaiknews - Dewi Perssik (Dok JawaPos.com)

– Sosok Aldi Taher ditanggapi pro dan kontra di kalangan masyarakat. Penyebabnya, dia kerap mangaji di berbagai tempat, bahkan di tempat-tempat kurang lumrah untuk mengaji sekalipun.

Aldi Taher juga menjadi sorotan karena sosoknya seperti ustad yang mengajak orang-orang untuk tidak mengumbar hal-hal yang bisa melahirkan dosa.

Terbaru, Aldi Taher jadi sorotan publik berkat menyentil Deddy Corbuzier dan Dinar Candy. Mantan suami Dewi Perssik itu meminta konten soal Dinar tidak menggunakan BH dihapus dari YouTube channel Deddy.

Menanggapi apa yang dilakukan Aldi Taher, Dewi Perssik enggan berkomentar banyak. Dia hanya berharap agar sang mantan benar-benar alim sesuai ucapannnya.

“Nggak tahu mau ngomong apa karena dia nggak pernah sentil aku sih. Nanggapinnya dia kan nggak suka bercanda ya jangan diambil hati. Ya semoga alim beneran, semoga yang terbaik aja,” ucap Dewi Perssik di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (1/2).

Perempuan yang akrab disapa Depe itu .engakui Aldi Taher berubah dibanding dulu. Dia hanya mendoakan semoga perubahan Aldi benar-benar ke arah yang lebih positif. Bukan menjadi semacam pencitraan atau strategi hanya supaya mendapat perhatian dan simpati publik.

“Tahu beritanya kan sempat viral, cuma gimana nggak tahu nanggapinnya. Karena Mas Aldinya kan berbeda seperti yang dulu,” ucapnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori