Setelah Rumah Makan dan Kos-kosan, DJ Gebby Vesta Buka Usaha Kosmetik

Setelah Rumah Makan dan Kos-kosan, DJ Gebby Vesta Buka Usaha Kosmetik

Terbaiknews - Gebby Vesta. (Istimewa)

JawaPos.com – Nama DJ Gebby Vesta memang dikenal sudah dikenal publik akhir-akhir ini. Bukan hanya menyelami dunia hiburan, Gebby ternyata sedang fokus mengurusi bisnis terbarunya di bidang kosmetik di bawah bendera Vestabeauty. Bisnis ini akan melengkapi beberapa bidang usaha yang sudah ia miliki sebelumnya.

“Sebenarnya saya punya beberapa bisnis seperti salon, rumah makan, kos-kosan,” ujar Gebby Vesta dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com Jumat (29/1).

Dia tertarik menjalani usaha di bidang kosmetik karena peluang bisnisnya sangat besar. Gebby Vesta meyakini setiap perempuan ingin tampil cantik. Otomatis sejumlah produk kecantikan menjadi kebutuhan penting bagi kaum perempuan meskipun bukan termasuk kebutuhan pokok.

Gebby Vesta melihat, terkadang keinginan perempuan ingin tampil cantik terbentur oleh harga kosmetik yang mahal. Gebby melihat masalah ini sebagai peluang. Dia pun tertantang menciptakan produk kosmetik dengan harga terjangkau namun secara kualitas tetap bagus.

“Cuma kadang alasan materi yang kurang memadai mereka jadi tidak bisa membeli produk kosmetik yang bagus. Karena itu saya putuskan membuat produk kosmetik dengan kalitas yang sangat baik,” tuturnya.

Dia bisa menghadirkan produk kosmetik dengan harga terjangkau bukan karena bahannya murah atau abal-abal. Gebby Vesta memotong biaya di luar proses produksi seperti sewa ruko atau stand-stand di pusat perbelanjaan. Gebby sendiri lebih memilih menjual produknya secara online.

Dia mulai fokus menekuni dunia usaha sebagai investasi masa depan. Sebab dia tahu betul dengan kapasitasnya sebagai DJ ada waktu dimana ia harus memutuskan pensiun di dunia hiburan.” Jadi sebelum masa itu habis saya mau memanfaatkan membranding sebuah bisnis dengan nama saya, dan akhirnya saya memutuskan vakum dari dunia entertaint dan fokus untuk bisnis-bisnis saya,” tuturnya.

Gebby Vesta menyadari persaingan bisnis di kalangan artis cukup sengit khsusnya di bidang produk kecantikan. Namun ia tetap optimis produknya itu akan lagu sesuai dengan target market yang sudah ditetapkan.

Saksikan video menarik berikut ini: