Sering Keluar Rumah, Edric Tjandra Rapid Test Tiap 5 Hari Sekali

Sering Keluar Rumah, Edric Tjandra Rapid Test Tiap 5 Hari Sekali

Terbaiknews - Edric Tjandra mengaku melakukan rapid test tiap 5 hari sekali (Yuliani NN/Dok. JawaPos.com)

– Edric Tjandra menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan sangat baik. Hal itu dilakukannya karena memiliki anak yang masih kecil berusia sekitar 8 bulan. Edric yang banyak keluar rumah lantaran harus bekerja di dunia hiburan, rutin melakukan rapid test setiap 5 hari sekali.

“Karena sering keluar kayak gini, aku setiap 5 hari sekali pasti melakukan rapid test,” kata Edric Tjandra saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Edric mengaku selalu menggunakan masker dan face shield untuk melindungi diri. Meski diakuinya terkadang cukup merepotkan dan terasa kurang nyaman, dia tetap menggunakannya atas pertimbangan kesehatan.

“Pelan-pelan dibikin senyaman mungkin. Saya memang selalu pakai masker dan face shield,” ucap laki-laki berdarah Tionghoa itu.

Dia juga mengatakan sudah mulai ambil job MC sejak beberapa waktu lalu. Bekerja di tengah pandemi dibanding hari-hari normal dirasakannya sangat berbeda karena cukup ribet. “Sangat beda. Sekarang yang datang dibatasi, protokolnya lebih repot dan harus pegang mic sendiri,” tutur Edric.

Setiap selesai bekerja, dia biasanya langsung pulang ke rumah. Edric mengaku kangen ingin cepat melihat anaknya setiap kali berada di luar rumah.