Satu Orang Positif Terjangkit Virus Corona dari Kalimantan Timur

Satu Orang Positif Terjangkit Virus Corona dari Kalimantan Timur

Terbaiknews - SamarindaIDN Times – Penyebaran virus corona tak bisa dibendung. Hingga saat inisebanyak...

Samarinda, IDN Times – Penyebaran virus corona tak bisa dibendung. Hingga saat ini, sebanyak 227 orang positif terjangkit wabah yang kini bernama COVID-19 tersebut. Dari jumlah itu, 1 orang disebut berasal dari Kalimantan Timur (Kaltim).

Fakta itu diketahui lewat keterangan pers yang diberikan oleh Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto di Graha BNPB, Jakarta, pada Rabu (18/3).

Dikonfirmasi terpisah, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Kaltim, Andi M Ishak, tak menampik kabar tersebut. Meski demikian, dirinya tak mengetahui informasi rinci mengenai kasus tersebut. Termasuk lokasi pasien dirawat.

“Di Kaltim ada satu positif, nanti detailnya sama Pak Gubernur saja. Biar resminya beliau langsung yang menyampaikan (jumpa pers)," ujarnya.

Rencananya, jumpa pers itu dilaksanakan pada Rabu malam (18/3) ini pada pukul 19.30 WITAdi lobi kantor Gubernur Kaltim. Dia pun meminta media agar bersabar.

“Ditunggu saja, malam ini 19.30 (WITA) di kantor Gubernur, nanti ada pernyataan resmi dari Pak Gubernur," tegasnya lagi kemudian menutup perbincangan.