Ruben Onsu Sambangi Makam Olga Syahputra

Ruben Onsu Sambangi Makam Olga Syahputra

Terbaiknews - – Hari iniSenin (8/2)adalah hari lahir presenter sekaligus komedian mendiang Olga...

– Hari ini, Senin (8/2), adalah hari lahir presenter sekaligus komedian mendiang Olga Syahputra. Ruben Onsu selaku sahabat tampak mendatangi makam almarhum tadi pagi sebelum melaksanakan aktivitas harian.

Ruben mendatangi makam kakak Billy Syahputra dengan tujuan mendoakan almarhum yang meninggal pada 27 Maret 2015 setelah menderita penyakit meningitis cukup lama. ’’Sebelum melakukan rutinitas, meluangkan waktu pergi ke makam almarhum tadi pagi. Kalau hari lahir sahabat pasti kita ingat kok,’’ ujar Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (8/2).

Ruben tidak lama berada di makam Olga Syaputra. Usai berdoa dia bergegas pulang karena khawatir malah akan menciptakan kerumunan ditonton oleh warga sekitar. Ruben mengakui dirinya cukup kangen pada Olga Syahputra karena dulu sempat berjuang bersama di dunia keartisan dari titik nol. ’’Saya mengingatnya malah sebelum kita jadi apa apa ya. Saat berjuang bareng, tempat kita makan dimana,tempat kita tinggal dulu, dan siapa siapa aja ya. itu yang kita ingat,’’ akunya.

Ruben juga mengungkapkan dirinya dulu bersama almarhum sempat susah sekali di awal karir. Ruben Onsu mengaku mengalami kesusahan untuk sekedar memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. ’’Dapat Rp 10 ribu buat ongkos aja dulu. Kalau dapat Rp 25 ribu berarti buat makan sisanya. Yang penting nyelamatin ongkos aja dulu PP Bekasi-Jakarta,’’ tuturnya.

Ruben Onsu dan Olga juga sempat ngekos bareng di awal karir menggeluti dunia hiburan. Untuk sekedar membayar uang kos bulanan saja, disebut Ruben sempat cukup kesusahan. ’’Kita ngekos, berani-beraniin aja dulu. Kalau dipikir-pikir ongkos sekian uang, maka sekian, nabung harian buat kosan bulanan,’’ kenang suami Sarwendah tersebut.

Ruben Onsu juga mengaku dirinya kangen akan ocehan-ocehan mendiang Olga Syahputra. Menurutnya, ada saja hal-hal lucu keluar dari mulut almarhum. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori