Ributkan Warisan Lina, Pengacara: Teddy Tidak Sejahat yang Dibayangkan

Ributkan Warisan Lina, Pengacara: Teddy Tidak Sejahat yang Dibayangkan

Terbaiknews - Teddysuami Lina Jubaedah (alm) (Istimewa)

– Pengacara Teddy, Ali Nurdin, menyambut positif kliennya dan Rizky Febian- Putri Delina yang mulai bicara baik-baik berusaha mencari titik temu terkait sengketa harta warisan milik mendiang Lina Jubaedah. Dia pun berharap komunikasi yang baik terus berlangsung, hingga mencapai kesepakatan bersama.

Teddy, menurut Ali Nurdin, tidak menuntut hak waris atas dirinya sendiri walaupun secara undang-undang punya berhak lantaran ia adalah suami sah almarhumah. Teddy hanya menginginkan hak waris atas Bintang, anak yang terlahir dari hasil pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Dia mengaku Teddy cukup ksatria tidak menuntut hak waris atas dirinya. Kliennya itu tidak mau terlalu menuntut haknya karena ia masih bisa bekerja menghasilkan uang sendiri.

“Bagus, bijaksana. Dia tidak mau suasana jadi ribut. Saya kaget juga (Teddy tidak menuntut hak waris atas dirinya),” kata Ali Nurdin.

Ali Nurdin menegaskan bahwa kliennya itu tidaklah sejahat seperti yang orang-orang bayangkan. “Teddy tidak sejahat yang dibayangkan ya,” ujarnya kepada wartawan, belum lama ini.

Dia kemudian mengungkapkan perkataan Teddy yang menurutnya cukup bijak. Andai saja dalam perjalanannya nanti Bintang mendapatkan rumah dari hasil pembagian harta warisan dan Teddy tiba-tiba meninggal, ia meminta Bintang dirawat dengan baik.

“Dia berpesan rawat anak saya dan otomatis harta itu kembali ke pihak sana lagi (Rizky Febian dan Putri Delina),” katanya.