Rekomendasi Maskeran Cukup 90 Detik Untuk Kulit Wajah Lebih Sehat

Rekomendasi Maskeran Cukup 90 Detik Untuk Kulit Wajah Lebih Sehat

Terbaiknews - Produk Foreo UFO yang memaksimalkan maskeran hanya dalam 90 menit. (Dok. Foreo UFO)

– Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat memang diperlukan perawatan rutin dengan skin care setiap hari. Tapi kini, sheet mask pun menjadi salah satu perawatan kulit wajah yang sering digunakan untuk menyegarkan dan menutrisi kulit. Terlebih ketika kulit wajah sedang kusam dan lelah.

Sheet mask memang diakui memiliki banyak manfaat bagi kulit. Seperti untuk melembapkan, mencerahkan, mengatasi minyak berlebih, hingga menyamarkan garis-garis halus pada kulit wajah. Biasanya agar kandungan dalam sheet mask menyerap dengan baik, penggunaan masker harus dilakukan selama 15-20 menit.

Jika digunakan secara konsisten dan tepat, sheet mask bisa membuat kulit sehat dan bersinar dari dalam. Namun kadang, dengan aktivitas yang padat, rutinitas maskeran pun terlewatkan.

Hindari 5 Kesalahan Pakai Sheet Mask Agar Kulit Wajah Tidak Kering

Untuk itu, brand teknologi kecantikan dari Swedia, Foreo, mengeluarkan alat kecantikan untuk mempermudah penggunaan sheet mask lewat rangkaian produk UFO. Gary Leong, Global Retail Director dari Foreo, mengatakan, alat kecantikan tersebut bisa memaksimalkan penggunaan masker wajah hanya dalam 90 detik.

Dengan pengembangan yang dilakukan dalam empat tahun, produk ini dikatakan memiliki kombinasi perawatan spa profesional dalam satu genggaman. “Melalui UFO™, kami mengkombinasikan kekayaan bahan-bahan sheet mask dari Korea dengan teknologi kecantikan Swedia,” ujar Gary Leong.

Rekomendasi Maskeran Cukup 90 Detik Untuk Kulit Wajah Lebih Sehat
Produk Foreo UFO yang memaksimalkan maskeran hanya dalam 90 menit. (Dok. Foreo UFO)

Nantinya, saat menggunakan foreo UFO, pengguna bisa merasakan teknologi hyper-infusion, yakni menggabungkan pemanasan Thermo-Therapy untuk membuka pori-pori dan T-Sonic ™ pulsations untuk memasukkan bahan aktif ke dalam kulit secara instan. Serta pendinginan Cryo-Therapy untuk mengunci bahan aktif dan mengencangkan kulit. Sensasi suhu dan getaran pun akan disesuaikan dengan jenis masker yang digunakan.

Selain itu, ada terapi cahaya LED dengan tiga photo facial, yang dikatakan sangat membantu mengatasi masalah kulit. Seperti anti-aging (LED merah), brightening (LED hijau) dan anti-acne (LED biru).

Cara Kerja Foreo UFO

Seperti perangkat Foreo lainnya, untuk produk UFO ini, pengguna perlu menggunakannya bersamaan dengan aplikasi. Setelah terpasang dengan aplikasi lewat bluetooth, pengguna bisa memilih opsi treatment, lalu pilih jenis masker yang akan digunakan dari rangkaian UFO-Activated Sheet Mask dan UFO-Advanced Sheet Mask.

Setelah itu, pasangkan sheet mask pada bagian Foreo UFO. lalu, jika sudah, pengguna akan diarahkan untuk memulai perawatan dengan menekan tombol start. Pengguna bisa langsung memijat wajah dengan Foreo UFO dengan gerakan memutar seperti arahan aplikasi. Dalam durasi 90 detik tersebut, Foreo UFO akan memberikan sensasi suhu dan getaran yang berbeda.

Saksikan video menarik berikut ini: