Rayakan Imlek dengan Koleksi Fashion Item Mewah

Rayakan Imlek dengan Koleksi Fashion Item Mewah

Terbaiknews - LUXURIOUS: Hermès baru-baru ini meluncurkan koleksi baru musim spring/summer 2021 di Hermès Maison,Shanghai. Koleksi itu bertema A Human Odyssey (Ti Gong/Shine,cn)

– Perayaan Tahun Baru Imlek identik dengan perayaan budaya dan tradisi bersama keluarga. Tak mau melewatkan momen ini, label fashion mewah juga meluncurkan koleksi baru mereka untuk memulai Tahun Kerbau yang penuh kegembiraan.

Dilansir dari Shine, Minggu (7/2) ada tiga koleksi yang bisa dipilih baik sebagai kado maupun dipakai sendiri. Tahun Baru Imlek bisa dilewati dengan tas baru, perhiasan, atau aksesori.

Hermès

Hermès baru-baru ini meluncurkan koleksi baru musim spring/summer 2021 di Hermès Maison,Shanghai. Koleksi itu bertema A Human Odyssey, koleksinya tidak hanya tentang retrospeksi peninggalan rumah, tetapi juga eksplorasi kehidupan baru di masa depan.

Sejumlah koleksi mulai terlihat saat para tamu memasuki area lantai empat. Didesain oleh seniman Jan Bajtlik sebagai penghormatan kepada Sekolah Poster Polandia, syal Cheval de fête 90 adalah salah satu pakaian unggulan musim ini. Kokade, pita, dan pola geometris pada syal menggemakan desain sederhana dan stereotip yang menghancurkan dari desainer grafis Warsawa pada masa itu.

Potret anjing desainer Kluska juga tersembunyi dalam polanya, menambahkan sentuhan imajinasi yang biasa. Ada pula detail syal pria yang mendapatkan inspirasi dari item dalam koleksi Émile Hermès, seperti mainan kuda dengan surai yang menyerupai gaya rambut punk yang ikonik.

Di Leather Bag Universe, tas Hermès Perspective Cavalière menampilkan desain unik dengan lekukan yang rapi dan sederhana yang terinspirasi oleh penutup pelana yang menonjol dari bentuk persegi atau bulat tradisional. Gesper tas dibuat dari paku pelana berukir, sedangkan tali bahu dapat disesuaikan dengan nomor seri seperti sabuk sanggurdi.

Ada pula koleksi tas Haut à courroies yang merupakan kombinasi yang cerdas antara kanvas dan kulit. Terinspirasi oleh seragam militer, tas tersebut menyampaikan semangat petualang, dengan detail bermanfaat seperti banyak kantong dan tempat botol air yang dapat dilepas.

Di Women’s Universe, warna-warna cerah dan desain unik adalah bagian dinamis dari koleksi musim semi / musim panas. Menampilkan wajah smiley yang menggemaskan, pesona kulit anak sapi Kellydole dan tas kulit kambing Mysore adalah versi miniatur tas Kellydole yang dibuat oleh Jean-Louis Dumas pada tahun 1999. Lalu ada pula koleksi Hermès Bijouterie yang menata ulang tas Birkin, di mana tas ikonik diubah menjadi titik fokus kalung panjang dalam kombinasi bahan baru perak, emas mawar, emas putih, dan berlian.

Koleksi YI

Merek perhiasan mewah YI Collection meluncurkan seri liontin Zodiac Tiongkok dalam emas dan berlian 18 karat untuk merayakan Tahun Kerbau Tiongkok yang akan datang. Gaya hewan zodiak menjadi inspirasi bagi desainer Yi Guo. ’’Saya tidak ingin sesuatu yang terlalu lucu atau kartun,’’ katanya. ’’Untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara tidak terlalu realistis dan memancarkan pesona tertentu butuh waktu sekitar enam bulan,’’ katanya.

Pada akhirnya, setiap hewan memiliki kepribadian dan kualitas masing-masing yang membuatnya sangat istimewa. Zodiak dijual sebagai satu set dengan gaya rantai terbaru. Yi memulai karir styling-nya lebih dari 10 tahun yang lalu di New York. Petualangannya di Timur dimulai ketika dia diberi kesempatan untuk pindah ke Shanghai, tempat kelahirannya. Dia menghabiskan tiga tahun pertamanya di Shanghai sebagai editor gaya di Vogue Tiongkok. Semua batu permata dipilih dengan tangan dari sumber terbaik di dunia. Tidak ada dua permata yang persis sama. Setiap perhiasan YI Collection terlihat unik.

Swatch

OX ROCKS 2021 adalah edisi terbatas untuk Tahun Kerbau. Tali berwarna hitam, merah dan emas yang menyala-nyala, pelat jamnya melambangkan kerbau yang harmonis sempurna dalam bentuk yin dan yang kemudian dihiasi dengan dua kristal hitam. Warna emas membawa keberuntungan dan kemakmuran sedangkan merah melambangkan kebahagiaan, kesuksesan dan keberuntungan. Jam tangan baru asal Swiss dari seri BIG BOLD dan New Gent, itu menampilkan tiga dimensi yang unik, sementara tali berteksturnya terasa sebagus tampilannya. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori