Polrestabes Surabaya Punya 3 Gedung Baru, Ini Pesan Kapolda Jatim

Polrestabes Surabaya Punya 3 Gedung Baru, Ini Pesan Kapolda Jatim

Terbaiknews - – Polrestabes SurabayaJawa Timur resmi mengoperasikan 3 gedung baru. Gedung difungsikan...

– Polrestabes Surabaya, Jawa Timur resmi mengoperasikan 3 gedung baru. Gedung difungsikan untuk Ruang Pelayanan Khusus (RPK) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim), Gedung Satuan Intelkam dan Gedung Seksi Pengawas (Siwas).

Ketiga gedung tersebut diresmikan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta. Dia didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edizon Isir, dan Plt Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana.

Nico berharap gedung baru ini bisa meningkatkan kinerja jajaran Polrestabes Surabaya. Aspek pelayanan publik harus terus meningkat.

“Gedung baru ini cukup bagus, dengan adanya gedung baru. Pelayanan kepada publik harus lebih ditingkatkan,” kata Nico dalam keterangan tertulis, Kamis (4/2).

Selain itu, Nico juga meminta kepada jajaran Polrestabes Surabaya agar tidak mengendorkan upaya penanggulangan Covid-19. Anggota Polri juga harus mendukung program Pemerintah terkait dengan vaksinasi.

Dalam hal ini, Polda Jatim bersama jajaran TNI, akan terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam memutus mata rantai Covid-19. Sementara itu untuk di tingkat 2, Kapolrestabes akan berkoordinasi dengan Forkopimda Kota Surabaya

“Kita dukung program vaksinasi, sehingga angka Covid-19 bisa ditekan, dan musibah ini bisa segera berakhir,” pungkas Nico.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori