Polrestabes Surabaya Dapat Bantuan Satu Unit Bus dari BRI

Polrestabes Surabaya Dapat Bantuan Satu Unit Bus dari BRI

Terbaiknews - Bus bantuan dari CSR BRI untuk Polrestabes Surabaya. (Rafika Yahya/JawaPos.com)

–Polrestabes Surabaya menerima bantuan berupa 1 (satu) unit Bus Polisi Suroboyo Sobo Kelurahan dari Bank BRI pada Senin (26/10) sore.

Bantuan berupa 1 unit bus diserahkan Kepala BRI Cabang Kaliasin Arif Rahman Hakim dan diterima Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo mewakili Kapolrestabes Surabaya. Bantuan itu diberikan di Mapolrestabes Surabaya disaksikan perwakilan perwira Polrestabes Surabaya serta karyawan BRI.

Wakapolrestabes Surabaya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi bantuan dari BRI tersebut. Dia mengatakan, tugas BRI dan tugas polisi membantu melayani masyarakat Surabaya.

”Bus ini untuk melayani kebutuhan Polrestabes Surabaya di bidang pengurusan surat menyurat. Otomatis berdampak positif terhadap mempermudah pelayanan bagi masyarakat Surabaya,” tutur Hartoyo.

Kepala BRI Cabang Kaliasin menyatakan, bantuan itu merupakan salah satu bentuk bantuan CSR BRI untuk Polrestabes Surabaya.

”Kami berharap bus ini dapat dipergunakan Polrestabes Surabaya untuk kepentingan masyarakat di seluruh pelosok Kota Surabaya,” ujar Arif Rahman Hakim.

Nanti, bus tersebut digunakan untuk membantu masyarakat membuat SKCK, perpanjangan SIM, hingga STNK. Bus itu akan digunakan berkeliling dari satu kelurahan ke kelurahan lain.

Saksikan video menarik berikut ini: