Polisi Selidiki Motif Bunuh Diri Siswi SMP yang Loncat dari Lantai 3

Polisi Selidiki Motif Bunuh Diri Siswi SMP yang Loncat dari Lantai 3

Terbaiknews - – Seorang siswi SMPN 147CiracasJakarta Timur berinisial SN meninggal dunia setelah loncat...

– Seorang siswi SMPN 147, Ciracas, Jakarta Timur berinisial SN meninggal dunia setelah loncat dari lantai 3 gedung sekolahnya. Peristiwa tragis itu terjadi pada Selasa (14/1) sekitar pukul 16.00 WIB. Belum diketahui pasti penyebab siswa tersebut mengakhiri hidupnya.

“Setelah kita lakukan penyelidikan ternyata memang ada indikasi melakukan bunuh diri. Cuma motifnya apa, ini sedang kita selidiki,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ciracas, Iptu Mangiring Silaen, Sabtu (18/1).

Dalam kejadian tersebut, Mangiring menyayangkan sikap pihak sekolah yang baru melaporkan kejadian pada Kamis (16/1) malam. Mulanya peristiwa tersebut hanya diduga kecelakaan.

SN sendiri sempat dirawat di rumah sakit pasca terjatuh. Namun, akhirnya korban tak tertolong dan meninggal pada Kamis (16/1). Setelah mendapat adanya laporan kejadian tersebut, jajaran Polsek Ciracaras langsung mendatangi sekolah pada malam hari guna mencari fakta hukum.

“Karena malam kan di sekolah enggak ada orang. Tadi baru kita konfirmasi semuanya, kita cek. Baru bisa kita pastikan itu bunuh diri,” imbuh Mangiring.

Dia menerangkan, Polsek Ciracas telah meminta keterangan 3 orang saksi. Seluruhnya dari pihak sekolah, seperti penjaga sekolah, dan guru. Sedangkan pihak keluarga belum banyak dimintai keterangan karena tengah dalam keadaan berduka.

“Kita dalami dulu. Kenapa dia, SN (bunuh diri) seperti itu, apakah ada trauma psikologis, atau apa,” pungkas Mangiring.