Polisi Periksa Bahar Bin Smith Sebagai Tersangka Pekan Depan

Polisi Periksa Bahar Bin Smith Sebagai Tersangka Pekan Depan

Terbaiknews - Habib Bahar bin Smith (Dok JawaPos.com)

– Polda Jawa Barat menjadwalkan pemeriksaan terhadap Bahar bin Smith terkait kasus penganiayaan terhadap seorang sopir taksi online. Rencananya, pemeriksaan tersebut akan dilakukan pada Senin (23/11) pekan depan.

“Senin pekan depan, pemeriksaan dengan kapasitasnya sebagai tersangka, dan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan,” ungkap Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago seperti dikutip PojokSatu (Jawa Pos Group), Rabu (18/11).

Namun, penyidik hingga saat ini masih belum menentukan dimana pemeriksaan tersebut dilakukan. “Itu kita belum tahu, apakah pemeriksaannya di Polda Jabar, atau penyidik yang akan berangkat ke LP Gunung Sindur Bogor,” terangnya.

Saat ini penyidik sudah mengajukan izin ke pihak Lapas Gunung Sindur. “Sudah ada. Dengan sudah adanya izin tersebut, makanya kami melakukan pemeriksaan,” jelasnya.

Saat disinggung soal adanya surat damai antara Bahar dan korban, Erdi mematistikan penyidik hingga saat ini belum mendapatkan surat tersebut. “Sampai sekarang penyidik belum pernah menerima yang namanya pencabutan atau perdamaian,” tegasnya.

Saksikan video menarik berikut ini: