Perjalanan Syahrian Abimanyu dengan Klub Newcastle Jets Dimulai

Perjalanan Syahrian Abimanyu dengan Klub Newcastle Jets Dimulai

Terbaiknews - Syahrian Abimanyu resmi direkrut klub elite Malaysia Johor Darul Ta’zim. Dia dipinjamkan ke klub Australia Newcastle Jets. (Twitter/Johor Southern Tigers)

− Perjalanan Syahrian Abimanyu di sepak bola internasional dimulai.

Rabu (3/2) mantan pemain Madura United itu tiba di Sydney, Australia. Dia harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari sebelum diperkenalkan klub barunya, Newcastle Jets.

Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa Abi itu direkrut klub papan atas Malaysia Johor Darul Ta’zim (JDT) dan dipinjamkan terlebih dulu ke Jets.

Hal itu dikatakan sang ayah, Rasiman. Dia membenarkan bahwa sang anak sudah berada di Negeri Kanguru. Asisten pelatih Madura United itu bersyukur perjalanan anaknya menuju Newcastle Jets sangat lancar. ’’Alhamdulillah bisa berangkat ke Australia. Visa dan tiketnya sangat sulit,’’ terangnya.

Rasiman menambahkan, saat ini sang anak sedang melakukan isolasi mandiri. Harus 14 hari tidur sendirian di hotel yang sudah disiapkan pemerintah setempat. ’’Baru kalau selesai bisa langsung bergabung latihan dengan Newcastle Jets,’’ terangnya.

Menurut Rasiman, Abi punya waktu yang cukup pendek untuk membuktikan kualitasnya. Untuk membuktikan bisa bersaing dan masuk tim utama dengan status pemain asing pinjaman. ’’Dia dipinjamkan sampai 30 Juni 2021,’’ pungkas Rasiman.

Berita dengan kategori