Pakar Fengshui Anjurkan 5 Hal Ini Agar Hoki di Tahun Kerbau Logam

Pakar Fengshui Anjurkan 5 Hal Ini Agar Hoki di Tahun Kerbau Logam

Terbaiknews - ILUSTRASI. Tahun 2021 merupakan tahun kerbau dengan unsur logam menurut kalender Tiongkok. Tentunyatiap orang memiliki peruntungan atau hoki di tahun kerbau. (Media Decor)

– Tahun 2021 merupakan tahun kerbau dengan unsur logam menurut kalender Tiongkok. Tentunya, tiap orang memiliki peruntungan atau hoki di tahun kerbau.

Pakar Fengshui menawarkan tips praktis untuk menciptakan keberuntungan di rumah atau ruang kerja pada 2021. Sehingga akan mewujudkan keseimbangan dan harmoni dalam suatu ruang. Tahun ini, pakar fengshui Hon-ming, salah satu ahli feng shui yang paling dihormati di Hong Kong, berbagi lima tips yang bisa dilakukan agar hoki di tahun ini seperti dilansir dari Asia Tattler, Senin (1/2).

1. Perhatikan petunjuk arah

Tahun ini, petunjuk arah terbaik untuk ruangan atau rumah adalah sudut Barat, Timur Laut, dan Timur. Arah barat sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan. Gunakan area ini untuk tidur, istirahat dan bekerja. Tempatkan warna-warna cerah dan ceria untuk meningkatkan energi yang baik.

Welcome Februari, Intip Keberuntungan Nasib 12 Zodiak di Bulan Ini

Sudut timur laut bagus untuk hubungan. Tempatkan motif bunga dengan warna merah, merah muda atau ungu untuk merangsang energi baik dalam hubungan pribadi Anda. Sudut timur ideal untuk karir dan studi. Tempatkan tanaman berdaun hijau di area ini untuk peningkatan dalam pekerjaan dan pendidikan.

Sayangnya, Utara dan Tenggara tidak menguntungkan tahun ini. Hindari menggunakan area ini. Tempatkan peralatan logam di sini untuk meminimalkan energi negatif. Benda logam bisa termasuk jam atau mangkuk tembaga.

2. Bebaskan Qi

Untuk membebaskan Qi atau kesialan, bayangkan sungai mengalir melalui rumah atau kantor. Posisikan furnitur agar sungai mengalir dengan lancar dan bebas ke setiap area, biarkan sungai mengalir ke arah yang benar dalam hidup.

Berikut beberapa contoh umum Qi yang tersumbat di ruangan

Berantakan
Solusi untuk ini adalah dengan membereskan ruangan Anda setiap beberapa bulan dan menyimpannya dengan rapi.

Kamar pengap
Tipsnya adalah untuk menciptakan aliran dan sirkulasi udara di dalam ruang. Buka jendela untuk memungkinkan udara segar dan sinar matahari alami masuk.

Ruang yang tidak seimbang
Salah satu cara untuk memperbaikinya adalah membuat furnitur Anda mudah dinavigasi. Coba penempatan yang berbeda sampai terasa lebih nyaman dan sampai Anda tidak lagi bertabrakan. Ini akan membantu memperbarui energi di dalam ruangan dan membantu membebaskan Qi.

3. Lengkapi Elemen Kayu, Logam, Tanah, Api dan Air

Kayu
Tanaman hidup akan menemani Anda dan menghilangkan sial di ruangan. Sifat stimulasi hidup mereka juga dapat mengurangi stres.

Logam
Tembaga, perunggu, emas dan perak diketahui memiliki sifat antimikroba. Tempatkan lebih banyak dekorasi tembaga di sekitar ruangan, seperti mangkuk atau jam tembaga.

Bumi
Hadirkan elemen bumi ke sekeliling ruangan. Misalnya kristal adalah cara mudah untuk melakukan ini.

Api
Nyalakan lilin atau tempatkan lampu di rumah atau kantor untuk membangkitkan inspirasi dan kreativitas.

Air
Fitur air, seperti akuarium atau air mancur, adalah kunci untuk membiarkan kelimpahan rezeki mengalir.

4. Bermeditasi

Lakukan penyegaran yang dalam, relaksasi yang menenangkan. Cobalah menciptakan energi yang tepat untuk merevitalisasi segera. Bermeditasi di ruangan dapat membantu Anda menjernihkan pikiran.

5. Kreatif

Detail dekoratif juga dapat menciptakan suasana yang menguntungkan. Pasang gambar atau karya seni yang memicu emosi positif atau membuat tersenyum. Misalnya bisa berupa lukisan atau foto yang menginspirasi. Misalnya warna kuning, oranye dan hijau.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori