Nicola Pletz dapat Restu dari Calon Mertuanya, Victoria Beckham

Nicola Pletz dapat Restu dari Calon Mertuanya, Victoria Beckham

Terbaiknews - JawaPos.com – Hubungan antara Victoria Beckham dengan calon menantunyayakni Nicola Peltz,...

JawaPos.com – Hubungan antara Victoria Beckham dengan calon menantunya, yakni Nicola Peltz, semakin erat. Istri David Beckham itu sudah memberikan restu untuk calon menantunya itu, seorang selebriti Amerika Serikat. Selain merayakan pesta tahun baru bersama, Victoria juga memberikan kado manis di hari ulang tahun Nicola Peltz, yaitu ucapan manis lewat Instagram disertai foto bersama.

Nicola Peltz genap berusia 26 tahun pada hari Sabtu (9/1). Nicola merupakan tunangan Brooklyn Beckham, putra sulung David dan Victoria.

’’Selamat ulang tahun sayang,’’ Brooklyn, 21, memberi ucapan pada video foto kebersamaan mereka. ’’Saya tidak bisa bilang betapa aku mencintaimu,’’ kata Brooklyn seperti dilansir dari ET Online, Senin (11/1).

’’Kamu membuatku menjadi pria yang lebih baik dan pria paling bahagia di dunia. Aku sangat beruntung bisa menghabiskan sisa hidup saya dengan kamu dan menciptakan begitu banyak kenangan. Aku harap kamu memiliki hari yang paling menakjubkan karena kamu pantas mendapatkannya, mencintaimu sayang,’’ kata Brooklyn.

Ucapan itu ditanggapi oleh Nicola dengan ucapan yang manis pula. ’’Aku sangat beruntung kau adalah belahan jiwaku yang lain, aku lebih mencintaimu,’’ tuturnya.

Bintang Transformers: Age of Extinction itu juga dipuji oleh calon ibu mertuanya, Victoria Beckham. Victoria memang sudah menyambut Nicole dengan hangat.

’’Selamat Ulang Tahun @nicolaannepeltz, kami sangat mencintaimu, ciuman dari kami semua,’’ katanyatulisnya lalu dibubuhi foto bersama dengan suaminya, Brooklyn dan Nicola.

Victoria memberi caption tentang dirinya dan David dengan Brooklyn dan Nicola, yang mengenakan gaun yang sama dengan yang dia kenakan saat pengumuman pertunangannya. Gaun itu dirancang oleh Victoria. ’’Selamat Ulang Tahun, semoga harimu menyenangkan,’’ tambah David.

Brooklyn dan Nicola mulai berkencan pada 2019, dan bertunangan Juli lalu. Selama penampilan bulan Desember di Lorraine, Victoria menyambut Nicola sebagai anggota baru keluarga. ’’Dia manis, dia baik, dia wanita yang sangat cantik, hangat, luar biasa, dan luar biasa,’’ kata perancang busana itu.

’’Sangat menyenangkan dengan semua yang telah terjadi tahun ini bagi Brooklyn yang menemukan belahan jiwanya dan perempuan yang dia inginkan untuk menghabiskan sisa hidupnya,’’ tutup sang calon ibu mertua. (*)

Saksikan video menarik berikut ini: