Milad ke-108 Muhammadiyah, Wapres Ucapkan Terima Kasih

Milad ke-108 Muhammadiyah, Wapres Ucapkan Terima Kasih

Terbaiknews - - Wakil PresidenMa'ruf Amin mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah atas peranannya membantu...

, - Wakil PresidenMa'ruf Amin mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah atas peranannya membantu mengatasi dampak perekonomian yang ditimbulkan akibat pandemi Covid-19.

Wapres pun berharap agar Muhammadiyah dapat terus membantu pemerintah yang terus berupaya mengatasi pandemi.

"Dalam mengatasi masalah tersebut juga berbagai masalah yang dihadapi negeri tercinta, saya secara pribadi dan sebagai Wapres mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya," kata Ma'ruf saat memberikan ucapan milad ke-108 Muhammadiyah yang jatuh pada Rabu (18/11/2020).

Menurut dia, Muhammadiyah telah menunjukkan kiprah besarnya kepada bangsa dan negara, terutama dalam beberapa aktivitas, seperti sosial, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan yang dilakukan untuk kemaslahatan umat.

Tidak terkecuali dalam peranannya di masa pandemi Covid-19.

Maruf Amin Harap Muhammadiyah Terus Berperan Ikut Atasi Pandemi dan Masalah Negeri

"Tema Islam kemajuan yang menjadi tagline selama ini diharapkan makin memberi kontribusi kepada pembangunan nasional, khususnya untuk mendorong kemajuan dan terus berinovasi demi terwujudnya Indonesia maju yang kita cita-citakan," kata dia.

Selain itu, Ma'ruf juga ingin mengajak seluruh keluarga Muhammadiyah menjadi penggerak semangat kesatuan dan persatuan bangsa agar Indonesia maju, mandiri, sejahtera, adil, dan makmur dapat terwujud.

Ma'ruf pun berharap, pada momentum milad kali ini, Muhammadiyah dapat terus maju dengan mengusung semangat Islam yang rahmatan lil alamin.

Selain itu, Muhammadiyah juga diharapkan terus menggelorakan semangat untuk merekatkan ukhuwah, persaudaraan sesama, meningkatkan moderasi, merawat kebinekaan, serta membangun kemajuan umat dan bangsa.