Michelle di Antara Alvaro dan Blaire, Hati Tertambat pada Yang Mungil

Michelle di Antara Alvaro dan Blaire, Hati Tertambat pada Yang Mungil

Terbaiknews - KOMPLET: Alvaro dan Blaire mengapit Michelle. Bercengkerama bersama sepasang mini pomnya selalu membuat Michelle riang. (Alfian Rizal/Jawa Pos)

Wajahnya imut. Bulu-bulu lebatnya yang halus memberikan kesan gemuk. Padahal, badan aslinya ya kecil saja. Kekhasan Pomeranian itulah yang membuat Michelle Vania Narpati jatuh cinta pada Alvaro dan Blaire.

TIDAKbutuh waktu lama bagi Michelle menjadikan Alvaro dan Blaire sebagai kesayangan. Raut muka sepasang mini pom (sebutan lain Pomeranian) itu selalu sukses mengembalikan mood baik sang pawrent. Dari bete menjadi happy.

Michelle memang selalu menyukai mini pom. Alvaro dan Blaire bukan momongan pertamanya. Ibu satu putra yang tinggal di kawasan Margorejo Indah, Surabaya, tersebut sudah beberapa kali mengasuh anjing. Favoritnya adalah yang berjenis mini pom. ”Tapi, sekarang mereka sudah nggak ada karena umur,” terang Michelle saat dijumpai pada Kamis (4/2).

Pemilik Marind Esthetic itu tidak pernah mampu menepis pesona mini pom. ”Mereka ini lucu dan enggak terlalu cerewet kalau dibandingin sama anjing-anjing kecil lainnya,” ujar Michelle. Cerewet yang dia maksud adalah suka menggonggong.

Michelle mengasuh mini pom pertamanya ketika lulus SMA. ”Awalnya emang nggak boleh sama orang tua. Tapi, aku rayu-rayu terus sampai boleh,” kisahnya.

Alvaro dan Blaire menjadi momongan Michelle sejak 2019. Usia mereka terpaut satu bulan. ”Si Blaire ini cewek. Lahirnya bulan November. Alvaro yang cowok. Lahir Desember. Tapi, sekarang badannya gedean Alvaro,” katanya.

Bulu-bulu lembut Alvaro dan Blaire menjadi perhatian utama Michelle. Dia selalu ingin menjaga kehalusan bulu-bulu yang menyelimuti badan mungil sepasang mini pom kesayangannya itu. Alvaro yang warna bulunya dominan cokelat dan Blaire yang mayoritas bulunya putih harus selalu berada di dalam ruangan berpendingin supaya bulu tetap lembut dan tidak rontok.

Kebersihan dan kesehatan bulu Alvaro dan Blaire juga selalu diperhatikan. Jadwal mandi mereka tidak boleh kelewatan. Yaitu, sekali setiap pekan. Michelle juga memberikan vitamin khusus untuk menjaga bulu dua momongannya tetap tebal dan panjang.

Meski jantan, menurut Michelle, Alvaro lebih baperan ketimbang Blaire. ”Kalau dimarahi itu paham. Wajahnya kayak langsung sedih gitu. Beda sama Blaire yang cuek banget. Dimarahi pun malah tetep senyum-senyum,” ungkapnya, lantas tertawa.

Namun, Blaire lebih cepat paham saat diberi latihan kepatuhan. Alvaro yang cepat baper justru tidak kunjung bisa memahami instruksi. Tetapi, kelucuan itulah yang membuat Michelle semakin mencintai sepasang mini pom-nya.

Direktur Gelapkan Gaji Karyawan Outsourcing Cleaning Service Rp 2,2 M

Selain mini pom, kini Michelle mengasuh dua jenis anjing yang lain. Yakni, Maltese dan Doberman yang diasuh bersama sang kakak. ”Bulu Maltese-nya gundul. Abis kehujanan jadi dipotong gitu,” jelasnya.

Kalau disuruh memilih antara mini pom, Maltese, atau Doberman, Michelle pilih yang mana? Pertanyaan itu terlalu mudah untuk dia jawab. ”Hanya mini pom yang bisa mengalihkan duniaku,” tegasnya.

ALVARO NAMAKU

– Jantan

– Lahir pada Desember 2019

– Baperan

BLAIRE NAMAKU

– Betina Lahir pada November 2019

– Cuek

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori