Lesti Adryani: Kalau Sudah Ada Jodohnya Jangan Ditunda

Lesti Adryani: Kalau Sudah Ada Jodohnya Jangan Ditunda

Terbaiknews - Lesti-Rizky Billar (INSTAGRAM LESTI_BILLAR)

JawaPos.com – Lesti Andyani dan Rizky Billar kabarnya sudah melaksanakan acara pertunangan tertutup beberapa waktu lalu. Pasangan ini kini tengah menantikan pernikahan yang akan dilaksanakan di tahun ini.

Lesti mengatakan dirinya akan menikah di tahun ini dengan Rizky Billar karena merasa sudah menemukan pasangan yang cocok. Namun mengenai tanggal hari H pernikahan, Lesti masih enggan memberikan bocoran.

“Kalau sudah ada jodohnya jangan ditunda- tunda, doakan saja,” kata Lesti Andyani saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai salah satu persiapan pernikahan, pelantun Kejora itu sudah membuat gaun pengantin yang dipercayakan kepada desainer Ivan Gunawan. Lesti mengaku dirinya tidak terlalu banyak ikut campur dalam hal desain. Lesti memercayakan sepenuhnya kepada lelaki yang akrab disapa Igun.

“Dede pasrahin sama kak Igun,” kata Lesti Andyani.

Dominan Putih, Harga Gaun Pengantin Lesti Andryani Capai Puluhan Juta

Sebelumnya Ivan Gunawan sempat bikin netizen heboh dengan memunculkan gaun pengantin yang akan dikenakan Lesti Andyani di hari pernikahan bersama Rizky Billar. Postingan desainer yang akrab disapa Igun di Instagram membuat banyak warganet penasaran. Karena ia tidak secara gamblang menyebut gaun yang ia posting untuk Lesti. Ia masih memberi tanda tanya.

Saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (6/1), Ivan Gunawan membenarkan bahwa gaun pengantin yang dipostingnya adalah gaun untuk Lesti. Igun mengaku membuatkan gaun tersebut di momen libur panjang kemarin.

Jika dilihat dari postingan Ivan, gaun pengantin Lesti terlihat serba putih lengkap dengan tudung kepala. “Pengerjaannya baru aku kerjain pas momen liburan,” ujar Ivan Gunawan di hadapan awak media.

Igun mengaku harga gaun pengantin Lesti memiliki harga yang cukup fantastis hingga mencapai puluhan juta rupiah. Ivan Gunawan mengaku semua gaun yang dibuatnya harganya dipastikan mahal.

“Baju saya kan gak ada yang murah. Kalau mau yang murah-murah ya pakai desainer baru-baru. Harga kan tergantung bahan juga kan,” tutur Ivan Gunawan kala itu.

Saksikan video menarik berikut ini: