Lembut dan Nyaman, Kain Katun Jepang Jadi Tren Pilihan Seprai

Lembut dan Nyaman, Kain Katun Jepang Jadi Tren Pilihan Seprai

Terbaiknews - Ilustrasi seprai dan bedcover dengan bahan katun Jepang. (Istimewa)

JawaPos.com – Salah satu hal yang paling dicari setiap orang saat tidur di kamarnya tentunya kenyamanan. Agar tidur lebih nyenyak, pilihan kain untuk seprai juga bisa menjadi faktor utama. Kain katun bisa menjadi pilihan yanag oke.

Bukan sekadar katun biasa, namun katun Jepang kini semakin tren digunakan untuk bahan seprai. Apalagi selama pandemi Covid-19, sejumlah orang membatasi kegiatannya di luar rumah dan lebih banyak melakukan kegiatannya dari rumah bahkan dari kamar tidurnya.

“Sudah pasti pilihan bahan bedcover dan seprai dengan bahan dan kualitas yang nyaman akan menentukan setiap orang betah di kamarnya di tengah pandemi saat ini,” kata Praktisi dan CEO dari Osaka Bedding, Indah Catur Agustin secara virtual baru-baru ini.

Menurut Catur, bahan katun Jepang kini makin diminati masyarakat untuk seprai. Tak hanya seprai tetapi juga bed cover, dan bedding accessories lainnya termasuk bed skirt dan matras protector.

“Selain katun lokal dan katun Jepang, yang populer dan tren itu juga sekaran bahan-bahan seperti tencel poly, tencel, jackquard tencel, dan jackquard kingkoil,” ujarnya.

Menurut Catur, katun Jepang menggunakan kualitas bahan yang premium dan lembut. Katun Jepang tersebut melewati metode produksi khusus yang menghasilkan tekstur alami, warna yang menyatu, dan rasa yang aman dan lembut.

“Sehingga menghasilkan tekstur lembut. Seratnya juga tahan lama dan menghasilkan kain yang sangat lembut,” tutur Catur.