Lagu Suara Hati Versi Mandarin Sarwendah Trending, Ini Kata Ruben Onsu

Lagu Suara Hati Versi Mandarin Sarwendah Trending, Ini Kata Ruben Onsu

Terbaiknews - Sarwendah dan Ruben Onsu (Yuliani/Dok. JawaPos.com)

– Penyanyi Sarwendah merilis lagu Xin Sheng atau Suara Hati dalam versi Mandarin pada 1 Februari 2021. Video klip dari lagu ini diposting di YouTube. Setelah tiga hari sejak dirilis, lagu itu sudah ditonton sebanyak 655.361 kali dan menjadi trending ke-17.

Ruben Onsu selaku suami tentu saja bangga dan mengucap rasa syukur lagu Xin Sheng atau Suara Hati ternyata disukai oleh banyak orang. Dia sejatinya tidak terlalu punya ekspektasi tinggi atas lagu terbaru Sarwendah. Sebab dia sadar lagu berbahasa Mandarin pasarnya bisa dibilang terbatas.

“Untuk lagu Mandarin kan segmented juga tapi masih diterima. Ya senang lah,” ucap Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

Ruben kemudian mengenang perjuangannya saat menjadi director dari proses pembuatan video klip lagu ini. Dia datang pagi dan siang harinya berpacu dengan waktu demi tetap mengisi program televisi yang biasa dipandunya. Setelah itu Ruben Onsu kembali ke lokasi syuting melanjutkan syuting video klip lagu terbaru Sarwendah.

Ruben mengaku bangga karena ternyata kerja kerasnya bersama tim terbayarkan dengan lagu Xin Sheng atau Suara Hati bisa menjadi trending di YouTube. Ruben tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang terlibat.

“Terima kasih buat semua orang yang bertugas di dalamnya. Termasuk kepada Jordi dan Frislly. Sebuah karya masuk trending ya itu sebuah kebahagiaan,” tuturnya.

Lagu Suara Hati sempat dipopulerkan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Sejak lagu itu diunggah Hits Records di YouTube pada 14 Agustus 2015 silam, lagu Suara hati Ayu sudah ditonton lebih dari 15 juta kali.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori