Lagu Duet Tiara Andini- Arsy Widianto Jadi Trending di YouTube

Lagu Duet Tiara Andini- Arsy Widianto Jadi Trending di YouTube

Terbaiknews - Arsy Widianto-Tiara Andini merilis lagu berjudul 'Cintanya Aku' (Instagram Tiara Andini)

JawaPos.com — Lagu duet Tiara Andini dan Arsy Widianto yang mengusung tajuk ‘Cintanya Aku’ berhasil menjadi sorotan sejak diungah di YouTube pada 22 Januari 2021. Kurang lebih seminggu dari diunggah, lagu pertama dari konsep music series ini sudah dinikmati lebih dari 5 juta penonton dan berhasil menjadi trending sampai sekarang.

Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto, ayah Arsy yang selama ini dikenal sebagai musisi sekaligus pencipta lagu-lagu romantis menyentuh hati.

Arsy Widianto mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dirinya dan Tiara atas apresiasi yang dimikian tinggi diterimanya atas karya kolaborasi ini. Arsy mengaku tidak pernah menyangka single perdana dari konsep music series ini akan diterima dengan sangat baik.

“Terima kasih teman teman TeamArsy dan MooTiara serta pencinta musik yang sudah mendengarkan ‘Cintanya Aku’. Arsy gak nyangka bakal sebesar ini apresiasi teman teman sampai trending 1. Semoga menjadi kenangan yang indah ya untuk semuanya,” kata Arsy.

Duet Tiara dan Arsy ini memang yang pertama kali. Namun kerja sama keduanya sejatinya sudah berlangsung sejak 2020 saat Tiara masih berada di ajang pencarian Indonesian Idol. Bahkan dalam lagu ‘Terlanjur Mencinta’ yang dinyanyikan Tiara, Arsy Widianto memiliki andil yang sangat besar.

“Di lagu ‘Terlanjur Mencinta’, Kak Arsy juga ikut berperan membuat lagu dan segala macamnya. Rencana untuk duet ini sudah direncanakan sejak tahun 2020,” ujar Tiara Andini.

Setiap dua minggu sejak single Cintanya Aku dirilis, Tiara dan Arsy akan merilis single-single lain dalam konsep music series ini. Yaitu lagu bertajuk ‘Diam-diam’ yang akan dirilis pada 5 Februari 2021, Padamu Luka’ (19 Februari 2021) dan ‘Bahaya’ (5 Maret 2021).

Selain empat lagu berbahasa Indonesia ini, Arsy Widianto dan Tiara Andini juga akan melengkapi kolaboirasi mereka dengan merilis satu lagu berbahasa Korea. Ide ini tercetus setelah keduanya ternyata sama-sama penggemar Korea. Tiara sangat menyukai K-pop sementara Arsy Widianto menggemari drama Korea.