Lagu Bangkit Onadio Leonardo Jadi Soundtrack Film Agen Dunia

Lagu Bangkit Onadio Leonardo Jadi Soundtrack Film Agen Dunia

Terbaiknews - Onadio Leonardo. (Instagram Onadio Leonardo)

JawaPos.com – Aktor yang juga musisi Onadio Leonardo muncul dengan single terbaru Bangkit. Lagu ini menjadi sangat spesial bagi Onad karena menjadi soundtrack film Agen Dunia yang dibintanginya bersama Baim Wong.

Dia tak menutupi kebanggaannya lagu terbarunya dipercaya menjadi soundtrack film. Ini adalah pengalaman pertamanya sebagai seorang musisi, yang karyanya dipercaya menjadi soundtrack film.

“Senang banget bisa ngisi soundtrack dan main film-nya juga. Pengalaman pertama seumur hidup gue ngisi soundtrack dan dibebasin memilih tema untuk film Agen Dunia. Kebetulan banget gue lagi dengerin music 90’s pop yang ceria-ceria gitu, dan pas banget sama film Agen Dunia,” ungkap Onad dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com Senin (1/2).

L.Y.O.N Ajak Rizky Febian Berkolaborasi Lewat Single ‘Delusi’

Lagu Bangkit dirilis di bawah bendera Falcon Music. Onad bercerita, awalnya ia ditawari untuk bermain dalam film ini sekaligus merilis lagu yang menjadi soundtrack-nya. Tawaran itu datang dari pihak produser. Mendapat tawaran menggiurkan itu, dia pun langsung menerimanya tanpa perlu berpikir panjang.

”Pas gue kelar syuting film ini, gue tuh memang kebayang soundtrack-nya sudah ada di kepala gue. Jadi gue benar-benar senang banget dipercaya ngisi soundtrack-nya,” tutur Onad.

Onadio Leonardo yang besar sebagai musisi di sebuah grup musik tidak mengalami kesulitan berarti saat menggarap single Bangkit. Suami Bebi Presilia ini mengaku proses rekaman berjalan lancar tidak ada masalah apapun.

”Kesulitannya cuma paling mikirin vibes-nya cocok gak ya sama filmnya . Karena emang gue pada dasarnya anak band jadi gak begitu sulit sih,” terangnya.

Onad menegaskan dirinya mengerjakan project ini dengan sepenuh hati karena dunia musik merupakan passion-nya. Onadio Leonardo berharap banyak orang suka akan lagu terbarunya tersebut.

”Gue gak terlalu berharap apa-apa sih sebenarnya. Karena gue enjoy banget ngelakuin apa yang gue suka. Film-nya gue suka, soundtrack-nya gue suka dan semoga orang suka. At least gue enjoy banget ngejalanin nya,” tutur Onad.

Film Agen Dunia sendiri akan tayang di platform digital Disney Plus Hotstar pada 5 Februari 2021. Film Agen Dunia dibintangi oleh Baim Wong, Onadio Leonardo, dan Clara Bernadeth. Mengangkat cerita cinta soal mitos larangan menikah antara suku Jawa dan Sunda yang selama ini bergulir di masyarakat.

Saksikan video menarik berikut ini: