Kukuhkan Tim Kampanye Provinsi, Sugianto Siap Tarung di Pilgub Kalteng

Kukuhkan Tim Kampanye Provinsi, Sugianto Siap Tarung di Pilgub Kalteng

Terbaiknews - Tim Kampanye Provinsi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran - Edy Pratowo resmi dikukuhkan. (istimewa)

– Tim Kampanye Provinsi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran – Edy Pratowo resmi dikukuhkan. Paslon nomor urut dua ini pun semakin optimistis menghadapi Pilkada Kalteng 2020 dengan dukungan tim kampanye yang solid.

Hal itu seperti disampaikan langsung oleh Sugianto Sabran dalam acara pengukuhan dan pelantikan tim kampanye beserta relawan pemenangan yang digelar di Rumah Relawan Sugianto Sabran – Edy Pratowo di Jalan Imam Bonjol No. 15 Palangka Raya, Sabtu (10/10).

Dalam sambutannya, Sugianto mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang mendalam atas dukungan kepada kepada semua Tim Pemenangan dan Relawan Provinsi Kalteng. Ia berharap agar semua anggota Tim Kampanye dan Relawan Pemenangan terus berjuang untuk kemenangan Sugianto Sabran–Edy Pratowo demi melanjutkan pembangunan Kalteng Berkah.

  • Hadapi Pilgub Kalteng 2020, Sugianto Sabran Rangkul Banyak Parpol

“Saya yakin dan percaya saudara-saudara sekalian akan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan paslon H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo Nomor Urut 02 pada pilkada kalteng 2020. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita semua,” kata Sugianto dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Minggu (11/10).

Sugianto yang dinobatkan sebagai tokoh pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dalam ajang Indonesia Awards 2020 itu juga mengukuhkan Arton S Dohong selaku Ketua Tim Kampanye Provinsi dan Suhartono Firdaus selaku Sekretaris Tim Kampanye Provinsi.

Sebelumnya, kegiatan pelantikan tim kampanye provinsi diawali dengan acara adat Lawang Sekepeng dan tarian adat dayak untuk menyambut kedatangan paslon Sugianto Sabran – Edy Pratowo di lokasi pelantikan.

Hadir dalam acara ini perwakilan dari ketua partai pengusung, partai pendukung, tim relawan pemenangan, ormas, tokoh lintas agama, tokoh adat, kaum cendekiawan, generasi milenial, dan warga pendukung Sugianto Sabran – Edy Pratowo. Acara yang dihadiri oleh tim relawan pemenangan dari seluruh Kalteng itu berlangsung meriah dengan tetap menaati protokol kesehatan.