Kondisi Mulai Membaik, Polo Srimulat Sudah Bisa Berkomunikasi

Kondisi Mulai Membaik, Polo Srimulat Sudah Bisa Berkomunikasi

Terbaiknews - Polo Srimulat. Kondisi Polo disebut sudah mulai membaik semenjak dirawat di rumah sakit (Istimewa)

– Polo Srimulat dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros yang terletak di bilangan Kalimalang, Bekasi, sejak beberapa waktu lalu. Dia langsung mendapat perawatan intensif di ruang ICU akibat kondisi kesehatan yang cukup serius. Polo mengalami infeksi paru-paru.

Hanya saja, kini kondisi kesehatannya sudah membaik dibandingkan sebelumnya. Polo sudah bisa berkomunikasi. ”Selang buat bantu pernapasan juga sudah dilepas,” kata adik Polo, Putut Wahyu Trenggono saat dikonfirmasi, Sabtu (25/7).

Selang alat bantu pernapasan sudah dilepas sejak Jumat (24/7) kemarin. Keluarga pun senang Polo mulai menunjukkan perkembangan yang positif. Meski kondisi kesehatannya membaik, Polo masih tetap harus menjalani perawatan di ruang ICU.

Keluarga masih menunggu arahan dari dokter kapan Polo akan dipindahkan ke ruang perawatan biasa. ”Ini kita lagi nunggu kapan akan dipindahkan ke ruang rawat biasa,” tutur Putut.

Sejak Polo Srimulat dibawa ke rumah sakit, sejumlah sahabat personel Sriumulat ikut membarikan bantuan dana demi meringankan beban keluarga. Dana yang berhasil terkumpul dari teman-teman Srimulat dan teman-teman artis jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah. Dana tersebut sudah diserahkan ke pihak keluarga.

Bantuan dana bukan hanya dari personel Srimulat. Teman-teman SMP dan SMA Polo juga ikut menyumbangkan dana untuk membantu biaya pengobatan pelawak berusia 53 tahun tersebut.