Kiano Tiger Wong Susah Makan, Ini yang Dilakukan Baim Wong dan Paula

Kiano Tiger Wong Susah Makan, Ini yang Dilakukan Baim Wong dan Paula

Terbaiknews - Baim Wong bersama sang istri Paula Verhoeven dan buah hati merekaKiano Tiger Wong (Imam Husein/Jawa Pos)

JawaPos.com – Kiano Tiger Wong, buah hati pertama pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang susah makan sejak sekitar satu minggu belakangan. Sebagai orang tua muda, mereka tentu khawatir akan perubahan yang dialami sang anak.

Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Paula dan Baim Wong sempat mengkonsultasikan hal tersebut ke dokter. Mereka pun akhirnya tahu bahwa memang ada fase di mana anak akan susah makan.

“Sekarang lagi susah makan padahal sebelumnya gampang banget makannya. Tapi sejak semingguan lah kalau disuapin selalu buang muka,” kata Paula Verhoeven saat ditemui di bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Selain berusaha membuat makanan lebih variatif supaya Kiano tidak bosan, Paula dan Baim juga berusaha menyuapi anaknya sambil bermain. Hal itu supaya si anak tetap mau makan.

“Nyiasatinya diajak main, harus ektra sabar memang. Terus diselingi buah, dia kan suka banget sama jeruk manis. Kalau sudah senang disuapin lagi. Tapi kalau benar-benar nggak mau, kita nggak paksa karena bisa sampai nangis-nangis,” paparnya.

Dia menduga anaknya jadi tidak suka makan karena sedang mau tumbuh gigi. Paula bersyukur Kiano mulai tidak suka makan di usianya yang sudah memasuki 10 bulan. Karena sejumlah anak mulai tidak suka makan di usia 6 bulan.

“Untungnya Kiano sekarang sidah 10 bulan, biasanya ibu-ibu muda merasakan kayak gini di usia 6 bulan,” paparnya.