Kembali Aktif Bekerja, Edric Tjandra Selalu Kangen Anak

Kembali Aktif Bekerja, Edric Tjandra Selalu Kangen Anak

Terbaiknews - Edric Tjandra selalu kangen buah hatinya (Instagram Edric Tjandra)

– Edric Tjandra sudah kembali bekerja di dunia hiburan sejak beberapa waktu lalu. Dia pun sering keluar rumah demi mencari penghasilan guna memenuhi kebutuhan hidup diri dan keluarga.

Dikatakan Edric Tjandra, tiap kali keluar rumah dirinya selalu kangen pada anaknya yang kini baru berusia 8 bulan. Dia pun membayangkan ekspresi lucu si kecil ketika diajak bermain. Oleh karenanya, setiap kali selesai bekerja, Edric langsung pulang ke rumah.

“Kangen terus karena anaknya ngangenin. Dia lucu, atraktif, asyik diajak main. Kalau lagi di luar rumah pengin cepat-cepat pulang. Anaknya senang diajak main, suka ketawa pas diajak main,” kata Edric Tjandra saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Dia pun mengungkapkan perkembangan Abigail. Dikatakan Edric, anaknya itu sudah mulai merangkak dan aktif bergerak. Setiap hari dia selalu melihat tingkah lucu buah hatinya tersebut. Edric tidak ingin kehilangan setiap momen perkembangan si kecil.

Edric mengatakan anaknya nyaris tidak pernah keluar rumah. Sebab di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, dia sangat khawatir jika membawa anak keluar rumah.

“Aku nggak ajak anak keluar rumah, benar-benar di rumah saja. Paling cuma ke rumah neneknya, yang sudah kita tahu sehari-harinya seperti apa,” kata Edric Tjandra.