Jelang Kembali ke Dunia Hiburan, Pasha Ungu Mulai Panaskan Mesin

Jelang Kembali ke Dunia Hiburan, Pasha Ungu Mulai Panaskan Mesin

Terbaiknews - – Jabatan Pasha Ungu sebagai Wakil Wali Kota Palu sudah hampir habis dalam beberapa pekan...

– Jabatan Pasha Ungu sebagai Wakil Wali Kota Palu sudah hampir habis dalam beberapa pekan kedepan. Dia pun mulai mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia hiburan bersama grup band Ungu yang berhasil melambungkan namanya di industri hiburan Tanah Air.

Pasha mengatakan, salah satu gebrakan menandai kembalinya dia ke dunia hiburan adalah dengan mengeluarkan album terbaru Ungu yang ditargetkan dirilis pada Maret 2021 mendatang. “Ungu lagi mempersiapkan album. Cuma kami lagi berpikir dari aspek pemasaran dan lain sebagainya. Saya tidak mau keluar single aja, tapi langsung album. Cliquer sudah menunggu terlalu lama 5 tahun ya dan kita respons dengan karya yang baik,” tutur Pasha saat ditemui di bilangan Mampang Jakarta Selatan Kamis (28/1).

Pasha mengaku dirinya sedang melakukan pemanasan lagi untuk menggarap karya. Dia perlu menjalani latihan di studio setelah cukup lama meninggalkan dunia musik usai menjadi Wakil Wali Kota Palu.

“Hari Minggu kami latihan lagi. Kami lagi manasin mesin karena saya sudah lama nggak main musik ya,” tuturnya.

Pasha menambahkan, kini Ungu sedang dalam tahap mengumpulkan lagu. Setidaknya sudah ada 5 lagu yang berhasil dikumpulkan. Pasha senang sekaligus bangga karena ternyata teman-temanya di Ungu masih sangat semangat dan kompak.

“Teman-teman di Ungu masih sangat produktif, masih sangat solid,” tuturnya.