Jajal Kreasi Make-up yang Paling Tren Pada Awal 2021

Jajal Kreasi Make-up yang Paling Tren Pada Awal 2021

Terbaiknews - Tren make up. (@[email protected]/INSTAGRAM)

– Pada awal 2021, tak ada salahnya mencoba tampilan make-up yang lebih cerah. Tak hanya membangkitkan mood, sentuhan make-up yang baru bisa membuat kamu lebih percaya diri dan semangat menjalani hari.

Dari mulai lipstik merah muda cerah dan perona mata emas berkilau menjadi pilihan rekomendasi untuk berkreasi pada wajah. Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (28/1), ini 10 tren riasan musim semi 2021 terbaik yang tak ada salahnya diaplikasikan juga di Indonesia.

1. Smokey Eyes Abu-abu

Tren riasan musim semi 2021 ini adalah tentang warna. Ambil kuas eyeshadow lembut dan padukan eyeshadow warna abu-abu berkilauan. Maka hasil akhirnya akan membuat semua orang iri.

5 Kiat Cerdas Make-Up di Rumah dengan Langkah Simple

2. Monokromatik Neon Elektrik

Monokromatik tidak pernah membosankan. Namun untuk kali ini, kreasikanlah dengan nuansa neon elektrik. Sapukan bayangan merah muda neon elektrik di kelopak mata dan merah muda matte tebal di bibir. Sehingga memberi kesan lebih memikat.

3. Kemilau Glitter

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jenn Collins (@jenncollins)

Tren riasan glitter akan membawa mata lebih berbinar ke level berikutnya. Ambil dasar eyeshadow nude, oleskan sedikit primer glitter, lalu tempelkan pada bagian bawah mata untuk memberikan kilauannya.

4. Lipstik Nude

Warna nude untuk lipstik selalu everlasting. Tidak pernah ketinggalan zaman. Buat garis tepi bibir dengan lapisan warna dasar dan lapisi kilap bening di atasnya untuk membaurkan warnanya agar terbentuk gradasi.

5. Bulu Mata Biru

Warna tidak hanya bertahan di kelopak mata. Tren riasan musim semi 2021 ini memungkinkan bulu mata ikut bersenang-senang. Gunakanlah lapisan maskara biru untuk menambahkan sedikit warna.

6. Lipstik Peach

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hung Vanngo (@hungvanngo)

Lipstik warna peach oranye lebih berani dan segar daripada selalu memilih warna merah muda dan merah yang klasik. Peach warna yang cocok dengan warna kulit apapun. Anda akan merasa super glam dengan warna ini.

7. Gemerlap Emas

Buatlah wajah lebih cerah dan gemerlap. Plus, ketika cahaya matahari atau lampu sorot mengenai kelopak mata dengan warna emas pada sudut yang tepat, tentu membuat tampilan memesona.

8. Blush On Bold

Cobalah tren riasan yang sedikit tebal ini. Warnai semua wajah keseluruhan. Padukan perona pipi merah muda di pipi, pelipis, dan di bawah tulang alis untuk membuat wajah Anda merona cantik.

9. Stabilo Highlighter

Stabilo highlighter memberi kesan kemilau yang terpantul dari pipi. Caranya, ambil kuas besar dan usapkan beberapa highlighter ke tulang pipi Anda. Begitu tampil dengan bersinar, maka wajah Anda akan lebih cerah.

10. Eyeliner Ungu

Gantilah liner hitam dasar dengan warna ungu yang menarik. Pilihlah liner berbahan dasar krim saat membuatnya. Sehingga bukan menggunakan eyeliner cair. Formula utu membuat mata seperti kesan cat-eye yang lembut.

Saksikan video menarik berikut ini: