Jadi Trending, Aldi Taher Singgung Deddy Corbuzier Soal Dinar Candy

Jadi Trending, Aldi Taher Singgung Deddy Corbuzier Soal Dinar Candy

Terbaiknews - Aldi Taher. (Instagram Aldi Taher)

JawaPos.com – Aldi Taher menjadi sorotan setelah menyinggung mantan pesulap Deddy Deddy Corbuzier melalui sebuah video yang diunggahnya di Instagram. Alhasil, suami Salsabilih itu menjadi trending di Google pada hari ini Jumat (29/1).

Sindiran Aldi Taher terhadap Deddy berawal dari ia membuka pembicaraan terkait konten Deddy yang membicarakan soal Mbak You soal terkait ramalannya yang sempat heboh di tahun ini. Namun kemudian, Aldi menyindir Deddy karena sempat membuat konten dengan Dinar Candy yang dianggap negatif.

Aldi Taher meminta Deddy Corbuzier menghapus postingan itu. “Mohon brother Deddy Corbuzier hapus postingan brother Deddy Corbuzier sama my sister Dinnar Candy yang maksiat. Hapus postingan YouTube-nya dimana Dinar Candy pakai pakaian terbuka dan ngebahas tentang hal yang negatif/ Lebih baik bahas hal yang positif, bangun mesjid,” kata Adi Taher.

Deddy Corbuzier Akui Merasa Kehilangan Sosok Syekh Ali Jaber

Dia sebelumnya membicarakan soal masjid yang sudah dalam kondisi rusak. Lokasi masjid itu, kata Aldi Taher, sangat dekat dengan Istana Negara dan kantor Gubernur DKI Jakarta. Aldi meminta agar hal ini diviralkan supaya supaya ada bantuan untuk masjid lebih layak digunakan untuk beribadah.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ustadz ald taher,SE (@alditaher.official)

Menanggapi sentilan Aldi Taher tersebut, Deddy Corbuzier memberikan reaksi mencengangkan. Dia membuat video khsusus dengan pose seolah seperti tengah fokus mendengarkan pernyatan Aldi Taher yang menyebut Deddy pansos dengan membuat konten tidak menggunakan celana dalam dan BH untuk kepentingan cari duit. Deddy Cobuzier pun menanggapinya dengan joget.

“Setelah gw pikir panjang dan mendalam…. Baiklah gue kasih panggung… Damn im to big to move. ,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram memberi keterangan.

Pertikaian antara Aldi Taher pun menjadi sorotan netizen dan masyarakat. Sehingga postingan akun Instagram keduanya pun dipenuhi komentar netizen. Bahkan gara-gara hal tersebut, nama Aldi Taher menjadi trending di Google hari ini.

Saksikan video menarik berikut ini: