Jadi Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Ngabalin Mengaku Belum Pernah Dapat Omelan dari Presiden Jokowi

Jadi Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Ngabalin Mengaku Belum Pernah Dapat Omelan dari Presiden Jokowi

Terbaiknews - Ali Mochtar Ngabalin bersama Presiden Jokowi. - Dua Tahun Lebih Bekerja Bersama JokowiAli Ngabalin Mengaku Belum Pernah Dapat Omelan dari Presiden 

- Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengaku belum pernah mendapat omelan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan Ali Ngabalin ketika berincang bersama Ariel Tatum di acara Q A Metro Tv pada Minggu (16/2/2020) malam.

Selama bertugas menjadi staf Ahli Presiden dalam kurun dua tahun lebih ini, Ali mengaku belum pernah mendapati Presiden mengomeli dirinya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ali Ngabalin ketika menjawab pertanyaan dari seorang netizen yang menanyakan hal yang berkiatan tentang dirinya.

"Bang @ngabalin pilih diomelin pak presiden atau denger nyinyiran netizen [email protected]_metrotv" tulis akun @vinnysilvi.

Putra daerah FakFak Papua Barat itupun lantas menjawab pertanyaan tersebut.

"Kalau nyinyir netizen yang belum move on kepingin di dengar, kalau Presiden sampai dengan hari ini lebih kurang dua tahun hampir masuk 3 tahun berdinas di istana, sekalipun belum pernah diomelin Bapak Presiden," ungkap Ali Mochtar Ngabalin.

Ia mengungkapkan jika hubungan dirinya dengan PresidenJokowi cukup dekat.

Jika lama tak terdengar kabar darinya, maka dirinya akan dicari oleh Presiden.

"Paling kalau lama, "gimana sih Ngabalin kok lama ngga kedengaran", datang kita ke Istana Bogor atau kita datang ke istana Merdeka,"terang Ngabalin.