Isi Kontrak Messi Bocor, Koeman Ingin Cari Tahu dan Hukum Pelaku

Isi Kontrak Messi Bocor, Koeman Ingin Cari Tahu dan Hukum Pelaku

Terbaiknews - Pelatih BarcelonaRonald Koemantidak senang dengan bocornya rincian kontrak Lionel Messi. (Pau BARRENA / AFP)

– Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak senang dengan bocornya rincian kontrak Lionel Messi. Dia berjanji untuk mencari tahu serta menghukum pihak atau pelaku yang bertanggung jawab atas tindakan itu.

Pelatih asal Belanda itu kesal dengan tindakan media Spanyol El Mundo yang merilis isi kontrak Messi dengan Barcelona. Koeman mengatakan bahwa membocorkan kontrak pemain adalah sesuatu yang ilegal karena bersifat rahasia. Barcelona mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap surat kabar tersebut terkait bocornya rincian kontrak itu.

Messi sendiri tampil brilian saat memimpin timnya menang 2-1 atas Atheltic Bilbao pada Senin (1/2) dini hari WIB. Messi mencetak satu gol melalui tendangan bebas dan mencatatkan gol ke-650 selama karirnya di Barcelona.

“Siapa pun yang membocorkan kontrak Messi tidak bisa memiliki masa depan di Barca,” kata Koeman usai pertandingan yang dikutip Goal. “Apa yang muncul di media tentang Messi dilakukan dengan niat jahat,” imbuhnya.

“Kami harus mencoba untuk mengetahui bagaimana ini bisa bocor di media. Kami harus berkonsentrasi pada musim kami. Tim ini dalam keadaan baik akhir-akhir ini. Kami memenangkan banyak pertandingan. Kami tidak harus fokus pada masalah ini, tetapi ada orang yang ingin menyakiti Barca dan Leo (Messi),” geram Koeman.

“Messi telah menunjukkan kualitasnya sebagai pesepak bola selama bertahun-tahun, telah banyak membantu membuat klub ini hebat dan telah banyak membantu untuk memenangkan gelar,” imbuhnya.

Koeman membantah bahwa publikasi tersebut memberikan motivasi tambahan bagi pemain Argentina berusia 33 tahun itu di lapangan. “Saya telah memperhatikan bahwa Messi sangat termotivasi, seperti di pertandingan lainnya,” tambah pelatih asal Belanda itu.

“Tentu saja berita hari ini bisa memengaruhinya. Anda harus menghormati para pemain penting yang telah berbuat banyak untuk klub ini. Messi adalah pemenang, dia selalu ingin membuktikan kualitasnya. Penting untuk bisa bersatu,” sebutnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

Berita dengan kategori