Harlah NU ke-95, Ini Pesan Kapolri Listyo Sigit

Harlah NU ke-95, Ini Pesan Kapolri Listyo Sigit

Terbaiknews - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

– Nahdlatul Ulama (NU) memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-95 kemarin, Minggu (31/1). Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pun turut memberikan selamat dan pesan di hari jadi ormas Islam terbesar di Indonesia tersebut.

Sigit berharap NU ke depan tetap bersinergi dengan Polri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sinergitas yang selama ini sudah terjalin, harus terus ditingkatkan demi masyarakat luas.

“Selamat hari lahir Nahdlatul Ulama ke-95 tahun 2021. Semoga Nahdlatul Ulama bersama Polri senantiasa menjadi mitra yang sinergis dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Sigit melalui video yang diterima wartawan, Jakarta, Senin (1/2).

Harlah Ke-95, NU Hadapi Tiga Tantangan Besar

Selain itu, Sigit mengapresiasi kegiatan konser amal virtual dalam rangka merayakan hari jadi NU yang ke-95. Menurutnya, hal tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Saya juga mengapresiasi atas pelaksanaan konser amal virtual dalam rangka hari lahir NU ke-95. Semoga bermanfaat bagi seluruh umat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sigit juga mengucapkan selamat atas peluncuran buku karya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj. Dia berharap melalui buku tersebut bisa menjadi sarana dakwah yang baik untuk masyarakat luas.

“Selamat kepada Profesor Doktor Kiai Said Aqil MA atas peluncuran buku Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi,” tandas Sigit.

Saksikan video menarik berikut ini: