Gara-gara Kamar Mandi Akan Ditutup, Nurhadi Aniaya Petugas Rutan KPK

Gara-gara Kamar Mandi Akan Ditutup, Nurhadi Aniaya Petugas Rutan KPK

Terbaiknews - JawaPos.com – Mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) yang juga terdakwa perkara korupsi,...

JawaPos.com – Mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) yang juga terdakwa perkara korupsi, Nurhadi, dikabarkan melakukan perbuatan melawan terhadap Achmad Muniri, petugas Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tak hanya itu, dalam peristiwa yang terjadi pada Kamis (28/1) sore, tersangka kasus dugaan korupsi itu juga melakukan penganiaayan terhadap pegawai KPK.

Ihwal adanya kejadian ini, bermula saat petugas Rutan KPK akan melakukan sosialisasi kepada para tahanan, perihal rencana renovasi salah satu kamar mandi yang di dalamnya terdapat jalur ventilasi saluran udara gedung. Hal ini dilakukan karena jalur ventilasi tersebut, disamping membahayakan, ternyata sering dijadikan tempat menyembunyikan benda-benda yang dilarang di dalam Rutan.

Atas rencana tersebut, Nurhadi menolak keras. Suami Tin Zuraida ini juga melakukan perlawanan kepada petugas Rutan bernama Achmad Muniri. Awalnya hanya adu argumentasi. Namun karena tak puas, Nurhadi diduga melakukan penganiayaan terhadap petugas Rutan yang sedang menjalankan tugasnya.

KPK Dalami Sewa Rumah Persembunyian Eks Sekretaris MA Nurhadi

Terkait hal ini Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri belum menjelaskan secara detail perihal adanya dugaan penganiayan yang dilakukan Nurhadi kepada pegawainya.'” Sebentar ya, nanti saya susun. Masih kumpulkan informasinya,” kata Ali kepada JawaPos.com.

Sementara Pengacara Nurhadi, Maqdir Ismail belum bisa dikonfirmasi,. Ini karena nomor telepon selulernya tak aktif ketika dihubungi.

Saksikan video menarik berikut ini: