Foto dengan Adit Jayusman Dihapus, Ayu Ting Ting Batal Menikah?

Foto dengan Adit Jayusman Dihapus, Ayu Ting Ting Batal Menikah?

Terbaiknews - Ayu Ting Ting ( Imam Husein/Jawa Pos)

– Pedangdut Ayu Ting Ting sebelumnya disebut akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Adit Jayusman pada bulan ini. Namun. seiring semakin dekatnya hari-H pernikahan, Ayu malah menghapus foto-foto kebersamaan dengan Adit dari akun media sosialnya. Wah, ada apa lagi?

Bersamaan dengan itu, kabar bahwa pernikahan Ayu Ting Ting batal terlaksana mulai berembus. Hal itu seolah diperkuat dengan adanya unggahan di sebuah akun Instagram yang menyatakan suvenir yang sempat dipesan ke salah satu vendor dibatalkan pihak Ayu Ting Ting. Itu diduga karena pernikahan batal.

Dikonfirmasi perihal kabar batalnya pernikahan Ayu dengan Adit Jayusman, pelantun Alamat Palsu dan Sambalado itu tidak membantah ataupun mengiyakan. Ayu Ting Ting hanya meminta didoakan yang terbaik. Dia meyakini masalah jodoh sudah ditentukan Tuhan. ’’Jodoh sudah ada yang ngatur, kita sebagai manusia cuma bisa berencana,’’ ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Rabu (3/1).

Sebelumnya kabar bahwa pernikahan Ayu akan digelar pada Februari ini sempat diungkap kerabat Ayu yang juga Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna. ’’Insya Allah bulan Februari,’’ ucap Pradi saat ditemui di Depok pada 28 Januari.

Dia mengaku dari jauh-jauh hari sudah diminta menjadi saksi nikah pernikahan Ayu Ting Ting- Adit Jayusman. Pradi pun tanpa perlu berpikir panjang langsung mengiakan permintaan menjadi saksi nikah Ayu. ’’Ngomongya bukan sebulan dua bulan ya, sudah hampir setahun. Pokoknya nanti Aa jadi saksinya ya. Saya bilang siap lah kalau buat Ayu,’’ tuturnya. (*)

Saksikan video menarik berikut ini: