Facebook Tambahkan Fitur Siaran Langsung di Messenger Rooms

Facebook Tambahkan Fitur Siaran Langsung di Messenger Rooms

Terbaiknews - Sebanyak 50 orang bisa mengikuti pertemuan virtual di Messenger Rooms Facebook.
Sebanyak 50 orang bisa mengikuti pertemuan virtual di Messenger Rooms Facebook.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Facebook telah menambahkan fitur baru ke alat konferensi video Messenger Rooms. Fitur ini memungkinkan pengguna menyiarkan pertemuan mereka pada orang lain di platform media sosial.
Dengan mengubah ruangan menjadi siaran langsung Facebook, 50 orang dapat membagikan pertemuan mereka secara daring. Ini menjadi cara mudah untuk menyiarkan berbagai acara termasuk webinar, diskusi, kelas kebugaran dan lainnya.
Seperti yang dilansir dari Tech Radar, Sabtu (25/7), Messenger Rooms adalah panggilan video grup yang dapat digabung sehingga pengguna bergabung, walaupun mereka tidak memiliki akun Facebook.
Sementara itu pengguna dapat mengatur room dari situs web Facebook, mereka juga dapat melakukannya dari aplikasi Facebook Messenger di ponsel cerdas mereka. Pembuat room di Room Messenger dapat menyiarkan room mereka ke Profil, Halaman atau Grup dan mengundang orang lain untuk mendengarannya.
Mereka juga akan memiliki kendali penuh atas siapa yang dapat melihat siaran dan siapa yang akan diundang berpartisipasi. Ketika pembuat room akan menyiarkan secara langsung, semua peserta ruang akan menerima pemberitahuan yang mengundang mereka untuk bergabung.
Peserta harus memilih untuk melakukannya. Peserta juga dapat memilih meninggalkan room sebelum ditayangkan.