Donny Michael Mesra-mesraan di Sinetron, Aryani Fitriana Nggak Cemburu

Donny Michael Mesra-mesraan di Sinetron, Aryani Fitriana Nggak Cemburu

Terbaiknews - Sama di kehidupan nytaAryani Fitriana dan Donny Michael jadi suami-istri di sinetron Istri Kedua (Istimewa)

– Aryani Fitriana dan suaminya Donny Michael beradu akting di sinetron terbaru mereka berjudul Istri Kedua. Meski sama dengan di kehidupan nyata memerankan karakter sebagai suami-istri di sinetron yang diadaptasi dari novel Asma Nadia itu, kisahnya tentu saja sangat berbeda.

Aryani Fitriana di sinetron yang tayang perdana sejak 9 Maret 2020 itu berperan sebagai Syakila. Dia harus berbagi cinta karena kehadiran sosok Luna (Indah Indriana) yang juga menjadi istri dari Arsa, diperankan Donny Michael.

Aryani Fitriana mengatakan bahwa dirinya tidak cemburu jika harus melihat Donny Michael beradu akting dengan Indah. Perempuan berhijab itu mengaku sudah mengenal Indah cukup dekat karena sudah lama saling kenal.

“Kalau dibilang cemburu enggak ya. Kenal Indah sudah lama banget, sudah belasan tahun. Terus kita di sini nggak ada cemburu sama sekali. Kita profesional,” kata Aryani Fitriana dalam acara meet and greet virtual rangkaian ulang tahun SCTV.

Aryani Fitriana lebih lanjut mengatakan, kemesraan yang ditunjukkan Indah dan Donny Michael hanya untuk keperluan syuting sinetron. Di luar itu mereka kembali ke kehidupan nyata sebagai sahabat yang harus memiliki batasan. “Kalau sudah nggak di depan kamera ya nggak,” ucapnya.

Donny Michael dalam kesempatan itu mengatakan, adegan yang diperankannya dalam sinetron Istri Kedua masih terbilang normal dan wajar. Karena sinetron harus mengikuti aturan dari KPI supaya tidak mendapatkan teguran. Dengan demikian, dia pun tidak sulit mendapatkan izin dari Aryani Fitriana.

“Dari awal briefing cerita seperti apa tinggal lakukan saja. Nggak ada yang aneh-aneh juga,” ucap Donny Michael.

Selain Aryani Fitriana, Indah Indriana, dan Donny Michael, sinetron Istri Kedua juga dibintangi sejumlah artis lain. Mereka adalah Immanuel Caesar Hito, Tsania Marwa, Marcel Chandrawinata, Jennifer Eve, Anjasmara, Dian Nitami, dan yang lainnya.