Diminta Jadi Saksi Nikah Ayu Ting Ting, Pradi Supriatna Deg-degan

Diminta Jadi Saksi Nikah Ayu Ting Ting, Pradi Supriatna Deg-degan

Terbaiknews - JawaPos.com – Abdul Razakayah Ayu Ting Tingdari jauh-jauh hari sudah meminta Wakil Wali...

JawaPos.com – Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting, dari jauh-jauh hari sudah meminta Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, untuk menjadi saksi nikah sang putri. Permintaan itu diucapkannya sejak sekitar satu tahun lalu.

Diminta jadi saksi nikah Ayu, Pradi mengaku deg-degan karena tidak diberi tahu siapa calon suaminya. “Kita juga deg degan, Ayu siapa ini bakal calonnya. Tapi sekarang kan sudah terjawab calonnya siapa,” kata Pradi Supriatna saat ditemui di bilangan Depok Jawa Barat Kamis (28/1) malam.

Tanpa perlu berpikir panjang, Pradi yang masih kerabat Ayu Ting Ting langsung menyatakan kesiapannya menjadi saksi nikah. Dia mengaku akan mensupport penuh pelantun Geboy Mujaer itu karena sangat membanggakan keluarga dengan sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkannya.

Wakil Wali Kota Depok Bakal Jadi Saksi Pernikahan Ayu Ting Ting

“Kita sangat support, sangat dukung ke Ayu. Walaupun masih ada family tapi beliau orang Depok dan kebanggaaan orang Depok,” tuturnya.

Ayu Ting Ting akan melangsungkan pernikahan bulan Februari 2021 mendatang di bilangan Depok, Jawa Barat. Namun mengenai tanggal pasti pernikahan mereka masih dirahasiakan. Keluarga sangat berharap pernikahan Ayu-Adit bisa tetap mengikuti protokol kesehatan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Di matanya, calon suami Ayu Ting Ting termasuk orang yang baik dan sangat sayang ke Ayu. “Yang paling penting bukan hanya sayang kepada Ayu-nya saja, tapi juga kepada keluarga besar,” ujarnya.

Pradi Supriatna mendoakan agar pernikahan Ayu Ting Ting kali ini menjadi yang terakhir kali dan bahagia membina bahtera rumah tangga serta mendapat keberkahan dari Tuhan.

Saksikan video menarik berikut ini: